alexa

Aplikasi Belajar Bahasa LingoTalk Kini Tersedia Untuk Perangkat iOS

Jakarta, Gizmologi – Setelah pertama kali hadirkan aplikasi mobile versi Android pada bulan Juni lalu, kini sebuah startup bidang edutech atau teknologi edukasi, LingoTalk telah lengkap ketersediaan platform-nya untuk lebih banyak smartphone. Dengan LingoTalk iOS, pengguna perangkat Apple juga bisa secara mudah mengakses kelas maupun layanan di dalamnya.

Sebagai informasi, LingoTalk sendiri merupakan sebuah lembaga pembelajaran bahasa yang didirikan sejak tahun 2017. Telah menyediakan layanan lebih dari 10 bahasa internasional, metode pengajarannya sendiri berbasis one-on-one learning, kelas intens dan kurikulum bahasa yang terpersonalisasi. Di mana saat ini telah memiliki lebih dari 10 ribu pengguna aktif di seluruh Indonesia.

Baca juga: Platform Bahasa LingoTalk Luncurkan Aplikasi Mobile & Program Beasiswa

Jenis penggunanya sendiri beragam, mulai dari usia anak-anak, remaja sampai dewasa. Sementara jaringan pendidikan LingoTalk sendiri didedikasikan untuk seluruh masyarakat Indonesia yang ingin dapatkan pelajaran bahasa yang terjangkau, kredibel dan terpersonalisasi. Hadirnya LingoTalk iOS tentunya mendukung keinginan perusahaan, beri jangkauan audiens yang lebih luas.

LingoTalk iOS Dilengkapi Dua Fitur Tambahan

LingoTalk iOS

Setelah sukses mengadakan acara LingoTalk Mobile Apps Grand Launching pada 23 Juni lalu, LingoTalk kembali hadir dengan terbitkan aplikasi pembelajaran yang ringkas dan eksklusif lewat LingoTalk iOS. Menariknya, meski hadir sedikit terlambat, diberikan fitur khusus yang hanya tersedia pada platform tersebut.

Melalui sebuah rilis yang diterima Gizmologi (27/7), Natasya Elora, Product Manager LingoTalk mengatakan bila salah satu keunggulannya adalah dapat melakukan transaksi seperti membeli kelas yang dibutuhkan, secara langsung lewat aplikasi LingoTalk iOS. Dan juga kelas yang dirancang mampu menyesuaikan kemampuan level students. Setidaknya, saat ini fitur tersebut belum tersedia di smartphone Android.

LingoTalk iOS dihadirkan khusus untuk para siswa dan pengajar atau tutor yang gunakan perangkat Apple. Dengan sentuhan praktis, pengguna bisa langsung akses LingoTalk Mobile App yang tawarkan pilihan pembelajaran sebanyak 10 bahasa. Dilengkapi dengan LingoMethod Gamification yang dirancang mudahkan pengguna untuk selesaikan setiap tingkatan dalam rangkaian pembelajaran.

Bakal Terus Tingkatkan Nilai Edukasi Masyarakat

LingoTalk iOS

“Secara teknis, LingoTalk Mobile Learning Apps dirancang untuk menyesuaikan tingkatan pengguna agar makin mempersonalisasikan pembelajaran mereka dalam waktu yang ditentukan oleh mereka sendiri,” tambah Arnes Respati, CTO LingoTalk. Maka tak heran bila kehadiran LingoTalk iOS sangat berarti bagi penggunanya.

LingoTalk sendiri berharap agar bisa turut serta dalam membangun kualitas edukasi yang lebih baik di Indonesia. Juga tak lepas dari partisipasi dan dukungan pihak luar yang sangat besar, sperti BAPAREKRAF, KOMINFO sampai DISPAREKRAF DKI Jakarta, yang ikut serta dalam keberlangsungan acara peluncuran bulan lalu.

Ke depannya, LingoTalk juga berencana untuk berpartisipasi dalam tingkatkan kualitas edukasi, dengan perkenalkan program beasiswa yang ditujukan untuk pelajar SMA/SMK. Lewat LingoTalk Next Top Scholar, akan diberikan beasiswa senilai belasan juta rupiah kepada pelajar yang berpotensi.

Tinggalkan komen