Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Aplikasi Help Apps Siap Bereskan Berbagai Urusan Rumah

Help Apps adalah platform all-in-one untuk mengatasi segala kebutuhan rumah tangga, seperti membersihkan rumah, mencuci, merawat taman, menyetrika, bahkan konstruksi. Berbagai profesi siap melayani kebutuhan sehari-hari, seperti house helper, juru masak, supir, perawat, shopper dan lain-lain. Pencarian tenaga pemberi layanan tersebut dapat dilakukan dengan praktis, kegiatan sehari-hari pun jadi lebih nyaman.

Melia Lustojoputro, Founder & CEO Help Apps, mengatakan ini merupakan platform yang diciptakan berdasarkan pengalaman pribadinya dan teman-teman ibu rumah tangga. Dimana kesibukan sehari-hari adalah mendukung karir suami, mengurus anak, dan menjalankan bisnis.

“Selain membantu masyarakat urban untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga sehari-hari, kami juga membawa misi sosial. Misi tersebut adalah memberikan kesempatan kerja dan akses luas bagi mitra kami ke ratusan pengguna di Jadetabek,” ujar Melia.

Baca juga: Layanan Baru GO-LIFE Bantu Penuhi Kebutuhan Dapur Hingga Perbaikan Elektronik

Fitur Aplikasi Help Apps

Related Posts
1 daripada 2

Aplikasi Helps Apps dapat digunakan pada platform Android dan iOS, dengan cara mengunduh dari Google Play Store dan Apps Store. Tak hanya pengguna yang diuntungkan , tetapi juga penyedia jasa kebutuhan rumah tangga. Baik tenaga kerja terlatih maupun tidak terlatih akan mendapat kesempatan bekerja dan akses luas ke para pengguna aplikasi ini. Dengan demikian penghasilan pun meningkat yang otomatis akan meningkatkan kualitas hidup.

Melia Lustojoputro, Founder & CEO Help Apps
Melia Lustojoputro, Founder & CEO Help Apps

Tarif layanan kebutuhan rumah tangga di Help Apps bervariasi, mulai dari Rp35 ribu sampai Rp125 ribu per jam sesuai keahlian. Tersedia juga fitur tambahan berupa kamera pengawas untuk memantau mitra Help Apps saat menjalankan tugas secara real-time.

Bila ingin berdonasi pun bisa dilakukan melalui aplikasi ini, yaitu dengan memakai fitur Charity Corner. Donasi tersebut akan disalurkan ke orang-orang yang membutuhkan. Besarnya donasi mulai dari Rp20 ribu.

“Help Apps juga membantu masyarakat yang kurang beruntung dengan menghadirkan fitur bagi siapa pun yang ingin berdonasi. Donasi Rp20 ribu yang diberikan pengguna melalui aplikasi akan kami salurkan ke orang-orang yang membutuhkan dalam bentuk 2 porsi nasi bungkus dengan lauk-pauk bernutrisi lengkap,” lanjut Melia.

Saat ini sudah ada 292 pengguna aplikasi Help Apps dan 132 mitra penyedia jasa yang berada di cakupan Jadetabek. Nantinya startup lokal ini juga akan menghadirkan layanan kesehatan berupa dokter panggilan ke rumah dan pengurusan dokumen pribadi pengguna.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More