Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Layanan Baru GO-LIFE Bantu Penuhi Kebutuhan Dapur Hingga Perbaikan Elektronik

Aplikasi GO-JEK terbukti telah mempermudah masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Setelah GO-LIFE, penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi dari GO-JEK yang menyediakan berbagai layanan, kini menghadirkan dua layanan terbaru, yaitu GO-DAILY dan GO-FIX.

Sebelumnya, dalam penyedia layanan GO-LIFE, para pengguna dapat menggunakan berbagai pelayanan, seperti GO-MASSAGE untuk mendapatkan pijat profesional, GO-CLEAN untuk layanan kebersihan, GO-AUTO untuk layanan solusi otomotif, serta GO-GLAM untuk layanan kecantikan.

Related Posts
1 daripada 280

Kedua layanan baru ini ditujukan untuk menjawab kebutuhan rumah tangga (household),  para pekerja profesional serta pengusaha UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) dalam pemenuhan keperluan sehari-hari.

Lebih detailnya, GO-DAILY ialah sebuah layanan pesan-antar kebutuhan sehari-hari masyarakat. Seperti, para pengguna dapat membeli gas, air mineral, beras dan juga mie instan dan telur dengan memakai aplikasi tersebut. Sedangkan GO-FIX ialah sebuah layanan perbaikan elektronik, seperti perbaikan dan perawatan AC.

Dayu Dara Permata, Head of GO-LIFE, mengatakan pihaknya percaya bahwa memenuhi kebutuhan sehari-hari kini terasa lebih menantang terutama di tengah kesibukan harian yang padat.

“Menjadi bagian sebagai solusi gaya hidup masyarakat Indonesia, GO-LIFE senantiasa berinovasi untuk mempermudah para pengguna menemukan mitra profesional terpercaya. Para pengguna bisa mendapatkan kebutuhan sehari-hari tanpa ribet dengan GO-DAILY. Dan tidak perlu merasa khawatir dalam mencari solusi perbaikan alat elektronik dengan GO-FIX. Melalui dua layanan terbaru ini, para pengguna bisa mendapatkan efisiensi waktu yang lebih baik dan user experience yang prima,” ujar Dayu Dara Permata, Head of GO-LIFE.

Bersama dengan GO-JEK, Dara mengungkapkan bahwa GO-LIFE turut memberdayakan para pekerja sektor informal di Indonesia. Melalui GO-DAILY, harapannya para warung tradisional yang tergolong UMK bisa terbantu mendapatkan saluran penjualan baru sehingga dapat turut bergabung dalam pasar era digital saat ini. Sementara GO-FIX bekerja sama dengan mitra profesional untuk mendapatkan lapangan kerja & memperoleh penghasilan yang lebih baik.
Baca juga: Wow! GO-JEK Rogoh US$500 Juta untuk Ekspansi Bisnis ke 4 Negara Asia Tenggara

GO-DAILY turut bekerja sama dengan para runner GO-LIFE yang merupakan mitra terdedikasi. Aplikasi ini menjadi penghubung antara pengguna dan penyedia jasa layanan ini. Runner ini dilengkapi dengan perlengkapan khusus yang diperuntukan untuk membawa produk-produk yang dipesan.

Aplikasi GO-LIFE telah menghubungkan pengguna dengan lebih dari 30.000 mitra profesional. Selain itu, aplikasi yang sudah diunduh lebih dari 3 juta kali ini juga dapat dinikmati di 34 kota di Indonesia. Antara lain Bali, Balikpapan, Bandar Lampung, Bandung, Banjarmasin, Batam, Cirebon, Jakarta, Bogor,Depok, Tangerang, Bekasi, Jambi, Jember, Karawang, Makassar, Malang, Manado, Mataram, Medan, Padang, Palembang, Pekanbaru, Pontianak, Purwakarta, Samarinda, Semarang, Serang, Solo, Sukabumi, Surabaya, Tasikmalaya dan Yogyakarta.

Selain penambahan layanan terbaru, GO-LIFE pun memberikan tampilan homepage yang lebih menarik. Hal ini ditujukkan untuk pengalaman yang lebih baik bagi para pengguna dalam penggunaan aplikasi. Tampilan terbaru ini dihadirkan untuk memudahkan pengguna dalam mendapatkan layanan dari GO-LIFE secara cepat dan mudah.

Untuk dapat menikmati tampilan dan layanan ini, pengguna cukup mengunduh aplikasi GO-LIFE ke versi terbaru.

“Saat ini layanan GO-DAILY dan GO-FIX sudah dapat dinikmati oleh seluruh warga Jakarta dengan promo gratis ongkos kirim. Kedepannya kami harap dapat lebih membawa dua layanan ini mencakup seluruh JABODETABEK dan kota-kota lainnya. Tidak hanya pengembangan kota layanan, kami juga akan terus melakukan pengembangan dan inovasi terhadap layanan-layanan kami,” pungkas Dara.