Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

5 Aplikasi Wajib untuk Fans Sepak Bola Piala Dunia 2018

Genderang Piala Dunia 2018 sudah kita rasakan sejak seminggu yang lalu. Gelaran sepak bola terbesar di dunia yang diselenggarakan oleh FIFA ini sudah dimulai tepatnya sejak 14 Juni hingga 15 Juli mendatang. Kali ini, negara yang kebagian jatah untuk menyelenggaran Piala Dunia 2018 adalah Rusia.

Jika dulu untuk bisa menonton siaran sepak bola hanya melalui televisi, sekarang karena zamannya sudah serba digital, pilihannya pun semakin luas. Kita bisa tetap menonton maupun mendapatkan informasi seputar bola sembari melakukan aktivitas lainnya. Baik saat terjebak macet di jalan, bekerja di kantor, ataupun bersantai di rumah, kita bisa tetap update dengan perkembangan Piala Dunia 2018.

Related Posts
1 daripada 41

Berikut ini rekomendasi lima aplikasi wajib seputar Piala Dunia 2018 yang bisa di-install di smartphone kamu.

1 2018 FIFA World Cup Russia Official App

2018 FIFA World Cup Russia Official App

Ini adalah aplikasi resmi dari FIFA yang menampilkan live score dan highlights dari setiap pertandingan. Di aplikasi ini, pengguna bisa mendapatkan berita secara real time. Serta bisa menonton cuplikan video momen sepakbola bersejarah saat pertandingan berlangsung. Tidak ketinggalan, pengguna juga bisa dapatkan notifikasi bila team favoritmu sedang bermain.

2 Panini Sticker Album

Panini Sticker Album

Selain gemuruhnya sepak bola, hal menarik di Piala Dunia adalah pengumpulan album stiker Panini. Tren ini ternyata menjadi sensasi yang telah berlangsung selama beberapa dekade. Setiap Piala Dunia dihelat, Panini diburu penggemarnya untuk mencoba melengkapi album stiker tersebut. Termasuk di tahun ini, Panini bekerja sama dengan Coca Cola telah mengeluarkan album edisi khusus Piala Dunia 2018. Untuk melengkapi album Panini, pemain harus mengumpulkan semua stiker dengan membeli paket stiker. Satu paket tersebut terdiri atas beberapa stiker yang bersifat acak.

Nah, selain stiker fisik, kamu juga bisa mengumpulkan stiker digital dengan mengunduh aplikasi Panini. Kamu bisa mengumpulkan sticker dari 32 tim yang bertanding tahun ini. Kabar baiknya, kamu bisa mendapatkan 2 set kartu gratis setiap hari dan bergabung dengan grup kolektor lainnya untuk melengkapi kartu Piala Dunia 2018.

3 GolPanda: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018

GolPanda: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018

GolPanda adalah aplikasi all-in-one untuk mendapatkan berita ter-update mengenai turnamen bola. Dari berita Piala Dunia 2018, La Liga, hinggal Liga Satu Indonesia bisa didapatkan di sini. Pengguna bisa mendapatkan jadwal pertandingan, informasi skor, prediksi, hingga lineup dari setiap game.

Agar lebih interaktif, di aplikasi ini juga terdapat fitur berbagi chat langsung (LIVE) ke teman-teman. Aplikasi ini cocok untuk kamu tidak dapat menonton pertandingan secara langsung.

Download aplikasi Android

4 KlixTV: Streaming Nonton Bola dari Gadget

KlixTV: Streaming Nonton Bola dari Gadget

Layanan streaming ini bisa diakses melalui aplikasi mobile dan juga website klixtv.com. Klix TV  menyajikan tontonan pertandingan Piala Dunia melalui live streaming secara langsung, kapan dan dimana saja, yang dapat diakses  dari semua operator telekomunikasi selular dan dari semua jaringan WiFi hotspot.

KLIX TV diklaim menghadirkan layanan video berkualitas tinggi secara cepat, mudah dan terjangkau dengan tingkat kepuasan tinggi dan nyaris tanpa buffering. Dengan menggunakan teknologi kompresi video yang dimiliki, KLIX TV memungkinkan untuk melakukan streaming video dengan kualitas High Definition (HD) hanya dengan 500 Kbps, suatu hal yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya.
Baca jugaKLIX TV, Alternatif Menonton Sepak Bola Dunia 2018 Melalui Aplikasi Smartphone

Download aplikasi Android

5 MaxStream, Aplikasi Piala Dunia 2018 untuk Pelanggan Telkomsel

MaxStream, Aplikasi Piala Dunia 2018 untuk Pelanggan Telkomsel

Telkomsel sebagai “Licensed Mobile Broadcaster” Piala Dunia 2018 menghadirkan rangkaian acara pertandingan pesta sepakbola melalui aplikasi video digital MAXstream. Dengan hadirnya saluran khusus Piala Dunia 2018 di MAXstream, pelanggan Telkomsel dapat melakukan live streaming siaran pertandingan langsung lewat ponsel kapanpun dan dimanapun.

MAXstream sendiri merupakan aplikasi video digital dari Telkomsel yang berisi berbagai konten seperti film, TV show, olahraga maupun kartun dari berbagai saluran layanan video-on-demand maupun saluran TV internasional. Aplikasi ini sudah dapat diunduh dari Google Play maupun App Store, dan dapat dinikmati tanpa biaya tambahan.  Telkomsel juga menyediakan paket kuota VideoMAX 30 GB hanya dengan Rp 10 di aplikasi MAXstream agar pelanggan dapat mengikuti Piala Dunia 2018 dengan lebih seru.
Baca juga: Telkomsel Meluncurkan Aplikasi One Stop Video Portal “MAXstream”

 

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Balasan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: