Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Begini Cara Kerja Stiker Pertanyaan Interaktif di Instagram Stories

Instagram kembali menelurkan fitur baru agar penduduknya yang sudah melampaui satu angka miliar tidak kabur ke platform lain. Anak usaha Facebook ini meluncurkan stiker pertanyaan interaktif Instagram Stories biar terjalin interaksi antara pengguna akun dengan yang sudah akrab atau yang belum kenal secara offline sekali pun.

Tak jarang interaksi sesama pengguna di Instagram hanya sebatas memberi “loves” atau melakukan “repost”. Biar tak sekadar menjadi platform pamer visual yang kece, Instagram memperkenalkan stiker pertanyaan interaktif Instagram Stories agar sesama pengguna saling mengenal satu sama lain. Ini adalah cara mudah lebih akrab dengan teman pengguna selain polling sticker dan emoji slider.

Seperti dikutip dari lamannya, stiker pertanyaan interaktif Instagram Stories membuat teman pengguna bisa mengirim pertanyaan yang bisa dijawab oleh pemakainya. Instagram menyebut stiker pertanyaan interaktif Instagram Stories ini menjadi cara menyenangkan memulai percakapan dengan teman-teman pengguna.

Lalu, bagaimana caranya menggunakan stiker pertanyaan interaktif Instagram Stories ini?

Tampilan fitur baru ini
Related Posts
1 daripada 16

Pertama-tama, tambahkan stiker pertanyaan pada cerita kamu dengan memilihnya terlebih dahulu dari pilihan stiker usai mengambil foto atau video. Ketik lalu tempatkan ketikanmu di mana pun kamu mau lalu bagikan ke cerita kamu (Instagram Stories). Ketika kawanmu melihat stiker pertanyaan interaktif Instagram Stories ini, mereka tinggal menekan untuk membalas, yang bisa berupa pertanyaan atau apa pun. Mereka pun bisa membalas sesering yang mereka suka melalui stiker pertanyaan interaktif Instagram Stories ini.

Kamu bisa membaca respons teman kamu dalam daftar viewer Instagram Stories milikmu. Klik pertanyaan apa pun yang mereka sampaikan untuk membuat cerita baru dimana kamu bisa menjawabya, dan pertanyaan yang kamu jawab akan muncul pada Instagram Stories kamu sebagai konteks.

Meski kamu bisa melihat setiap respons yang dikirimkan dalam daftar viewer cerita kamu, foto dan nama pengguna temanmu tidak akan ditampilkan saat kamu membagikan respons mereka.

Stiker pertanyaan interaktif Instagram Stories ini tersedia sebagai bagian dari versi Instagram 52 di Android dan iOS. Tertarik bermain-main dengan kreasi tergres Instagram ini, Gizmo lovers?

Baca juga: Rencana Update Instagram Ini Bakal Bantu Kamu Nggak “Overgram”

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More