Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Tayangan Favorit Anak Nickelodeon Kini Bisa Dinikmati Pelanggan Telkomsel

Sudah bukan hal baru smartphone atau tablet jadi andalan orang tua milenial buat menghibur anak saat mereka rewel atau malas makan. Melihat tren ini tayangan favorit Nickelodeon hadir melalui aplikasi Nickelodeon Play diharapkan jadi sahabat baik anak usia 7 hingga 14 tahun sebab aman dan menghibur.

Aplikasi Nickelodeon Play telah mengetengahkan tayangan favorit Nickelodeon sejak Desember 2017 dengan menggandeng Telkomsel. Menurut Syahrizan Mansor, Wakil Presiden Nickelodeon Asia, Viacom International Media Networks, aplikasi tersebut sudah didownload 130 ribu kali sejak pertama kali hadir di Indonesia.

Tayangan favorit Nickelodeon melalui aplikasi ini dapat diunduh secara gratis dari App Store mau pun Google Play. Pelanggan Telkomsel sendiri dapat berlangganan tayangan favorit Nickelodeon melalui paket “VideoMAX Nickelodeon Play” dengan memakai My Telkomsel atau aktivasi dengan menghubungi *363# pada menu layanan mobile Telkomsel. Seluruh konten telah tersedia dalam bahasa Indonesia mau pun bahasa Inggris.

Jika ingin berlangganan konten eksklusif tayangan favorit Nickelodeon maka cukup membayar biaya Rp29.000 untuk masa berlangganan satu bulan sudah termasuk paket data VideoMax 1,5 GB. Eriek H. Lukito, General Manager Video Telkomsel, mengatakan paket 1,5GB sudah bisa dipakai untuk menonton video selama dua jam, tidak termasuk video games. “Tapi itu tergantung pada jaringan. Jika jaringan bagus maka gambar makin bagus maka bisa lihat banyak,” katanya dalam acara media launcheon aplikasi ini di Jakarta Selatan pada Rabu, 7 Maret 2018.

Baca juga: Ini Daftar Paket VideoMAX SuperSoccer TV untuk Nonton Live Streaming Liga Sepak Bola Dunia

 GM Video Telkomsel Eriek Lukito dan Vice President Nickelodeon Asia Viacom International Media Networks Syahrizan Mansor saat memperkenalkan konten Nickoladeon.
Related Posts
1 daripada 25

Syahrizan, yang turut hadir dalam acara tersebut, mengatakan terdapat lebih dari 500 video dalam aplikasi Nickelodeon Play yang tak hanya menyajikan tayangan favorit Nickelodeon tetapi juga video games.

“Kami ingin membuat anak lebih dekat dengan orang tua mereka di zaman dimana orang tua sekarang serba sibuk. Nickelodeon ingin membuat orang tua bisa bermain dengan anak mereka,” katanya.

Ia mengatakan rata-rata anak Indonesia menghabiskan antara 20 dan 23 menit menikmati konten dalam aplikasi Nickelodeon Play. Tak hanya video panjang berisikan tayangan favorit Nickelodeon, aplikasi tersebut juga menyajikan video pendek berdurasi 2-3 menit. Tayangan perdana dan eksklusif, elemen kejutan dari rangkaian animasi dan serial live-action juga ada.

“Kami juga merangkul pengguna melalui kuis, games, kontes dan kejutan menyenangkan,” tambahnya.

Di Asia, Nickelodeon Play meluncur untuk kali pertama di Singapura pada 2016. Indonesia merupakan pasar kedua di Asia. Bagi Syahnaz, Indonesia merupakan pangsa pasar yang besar mengingat pesatnya pertumbuhan mobile phone di Indonesia. Tayangan favorit Nickelodeon sendiri telah 10 tahun ada di Indonesia melalui televisi, dimana hingga sekarang SpongeBob SquarePants masih menjadi yang paling disukai.

Dengan gambar menarik dan konten lucu diharapkan aplikasi ini bisa menjangkau pelanggan Telkomsel hingga ke daerah terpencil yang sulit menerima sinyal televisi kabel. “Buat kami, Nickelodeon ini penting sebab bisa membantu anak belajar bahasa Inggris,” kata Erik.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Balasan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: