Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Menjajal Kursi Gaming “Sultan” di Toko Ekslusif Acer Baru di Jakarta

Konsep Apple Store telah menginsipirasi para produsen gawai untuk menghadirkan toko eklusif agar menarik minat konsumen. Setelah sejumlah brand smartphone, produsen komputer pun ikut serta. Bulan lalu, Asus meresmikan toko ekslusif pertamanya di Mangga Dua. Pekan ini, Acer Exclusive Store pertama dibuka di Pondok Indah Mall, Jakarta.

Dengan konsep premium store, Acer Exclusive Store ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berbelanja dan product experience terbaik bagi para pelanggan. Di Acer Exlucive Store ini, produsen komputer asal Taiwan tersebut mengajak pengunjung untuk menikmati dan mencoba langsung produk-produk lini terbaik mereka seperti Swift series, ConceptD, Predator Gaming dan lain-lain.

“Acer Exclusive Store adalah wujud dari komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen sekaligus  terus mendekatkan diri kepada mereka,” ujar Herbert Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia saat membuka Acer Exclusive Store di Pondok Indah Mall, Jakarta (4/9/2019).

Selain melihat dan membeli produk Acer, ada hal lain yang sangat seru. Pengunjung juga bisa menjajal kursi sultan mereka, Predator Thronos. Kursi gaming yang di bandrol ratusan juta ini dipajang di Acer Exclusive Store di mana pengunjung bisa langsung mencoba sensasinya.

Tidak seperti gaming chair biasa, Predator Thronos ini bagaikan sebuah “singgasana” bagi para gamer hardcore yang menginginkan gamer’s cave sendiri di rumahnya. Dengan kemampuan menyangga tiga monitor layar lengkung 27-inci sekaligus, Predator Thronos menjanjikan sebuah pengalaman gaming yang premium dan imersif yang belum pernah ada sebelumnya.

Related Posts
1 daripada 6

Saat mencobanya, pengguna seolah masuk ke dalam dunia game. Getaran pada kursi dirasakan sesuai dengan apa yang terlihat pada monitor, membuat pengalaman bermain game semakin terasa nyata. Perangkat ini juga dilengkapi dengan panel cabin controller untuk memudahkan pengaturan fitur-fitur yang disematkan pada Predator Thronos seperti kemiringan kursi, penyangga kaki dan penyangga keyboard untuk memaksimalkan kenyamanan pengguna. Mewah banget pokoknya.

Promo Menarik di Acer Exclusive Store

Acer

Acer juga menawarkan banyak promo selama masa pembukaan toko ekslusif ini. Sebelumnya Acer merayakan ulang tahun yang ke-20 dengan mengadakan Acer Day yang berlangsung hingga 30 September. Dengan membeli Acer Swift 3 Acer Day Edition, konsumen bisa mendapatkan cashback Rp 500.000 dan 1 buah printer.

Selain itu, juga ada promo lainnya. Seperti membeli laptop Acer Swift 3 Acer Day Edition dengan Prosesor Intel Core i7 seharga Rp 1. Dan ada promo lainya seperti voucher game senilai Rp 3,5 juta, Shopping voucher hingga Rp 500.000, bonus printer dan merchandise ekslusif dari Herschel dan Hydro Flask.

Menurut Hebert, Acer Exclusive Store yang satu ini berbeda dari yang lain. Karena kebanyakan toko Acer itu berada di pusat perbelanjaan yang berbau IT seperti di ITC. Sedangkan Acer Exclusive Store yang satu ini ada di mall premium yang kental dengan nuansa lifestyle. jadi menurutnya selain tempat yang strategis,  konsep ini dapat menarik perhatian pengunjung mall ini.