Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Predator Triton 900 Laptop Gaming Convertible dengan Empat Mode Layar

Predator Gaming meluncurkan dua laptop gaming terkini dengan desain inovatif, yaitu Predator Triton 900 dan Predator Triton 500. Keistimewaan dari Predator Triton 900 adalah kemampuan layar 4K G-Synv convertible 17-inci yang terdiri dari empat mode layar. Dengan demikian berbagai skenario permainan bisa dimainkan dan sangat ergonomis. Kemampuan grafis laptop didukung oleh GPU Nvidia GeForce RTX 2080 yang canggih, sehingga meningkatkan stardar pengalaman bermain game di laptop.

Prosesor laptop menggunakan Intel Core i7 ser H generasi terbaru yang didukung memori RAM DDR4 berkapasitas 32 GB. Gamer akan nyaman bermain dengan kualitas optimal berkat dukungan memori super cepat GDDR6 dan tombol turbo untuk meningkatkan kinerja GPU. Selain itu tersedia juga teknologi baru Ray tracing dan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI). Kinerja laptop didukung juga dengan dua SSD NVMe PCIe dengan konfigurasi RAID 0 dan memori DDR4 32 GB dua channel. Permainan game pun berjalan mulus dan tear-free.

Sistem Pendingin Predator Triton 900

Sistem pendingin udara laptop ini memakai dua kipas metal AeroBlade 3D Generasi ke-empat. Ketebalan kipas ini hanya 0,1 mm dengan 59 bilah kipas bionik yang cepat tetapi tidak berisik, terinspirasi sayap burung hantu. Kipas ini mampu meningkatkan aliran udara sampai 45% lebih baik dari kipas plastik konvensional. Tersedia juga teknologi CoolBoost dan enam heatsink yang mempertahankan laptop tetap dingin ketika bermain game kelas AAA dalam durasi panjang.

Layar Predator Triton 900

Laptop memiliki layar berukuran 17 inci yang dilengkapi fitur CNC-machined Ezel Aero Hinge yang memungkinkan untuk memutar dan membaringkan layar. Seperti telah disinggung sebelumnya, laptop ini menyediakan empat mode penggunaan, yaitu Display Mode, Ezel MOde, Notebook Mode dan Stand Mode. Pada Display Mode, pengguna bisa berbagi layar dengan teman-teman selama bermain. Sementara bila ingin bermain di layar sentuh bisa memakai Ezel Mode. Bila ingin bermain game konvensional, maka gunakan Notebook Mode. Nah, laptop juga bisa menjadi tablet, baik untuk bermain maupun membuat konten dengan Stand Mode.

Related Posts
1 daripada 300
Layar Acer Predator Triton 900
Layar Acer Predator Triton 900

Layar 4K IPS dari Predator Triton 900 dilengkapi teknologi Nvidia G-Sync dan memiliki 10 titik sentuh. Lebih banyak warna pun bisa ditampilkan berkat gamut 100% Adobe RGB dengan kecerahan 400 nits.

Keyboard dan Touch Pad Predator Triton 900

Keyboard mekanik pada laptop memiliki fitur 100% anti ghosting sehingga cepat dalam mengeksekusi perintah dan akurat secara bersamaan. Tampilannya pun menarik dengan backlit RGB yang bisa diubah warnanya per tombol menggunakan menu Predator Sense. Touchpad pada keyboard berada di sisi kanan dengan desain digital yang bisa dijadikan keypad numerik dengan sentuhan khkusus. Perpaduan keyboard dan touchpad tersebut tentunya membuat bermain game semakin nyaman. Tersedia juga slot game controller dongle nirkabel yang tersembunyi sehingga lebih rapi.

Touchpad Predator Triton 900
Touchpad Predator Triton 900

 

Predator Triton 900  ini dibandrol dengan harga Rp70 juta dan akan segera tersedia pada bulan April 2019 di Indonesia.