Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Aiper Flash 150 W, Power Station Portabel yang Tangguh

Bila sedang berpetualang di tempat terpencil, masalah sumber listrik kadang menjadi kendala. Apalagi jika dalam jangka waktu lama, power bank tentunya tidak bisa tahan berhari-hari. Membawa genset pun tentunya merepotkan. Nah, Aiper Flash 150W merupakan solusi yang praktis. Perangkat ini portabel, mudah untuk dibawa, dan kerennya bisa diisi ulang menggunakan tenaga matahari. Bahkan bisa mengatasi masalah di rumah jika listrik dari PLN sering mati.

Aiper Flash 150W adalah sumber daya portabel multi guna yang bisa dibawa dan digunakan di mana pun. Berbagai perangkat bisa diisi dayanya dengan cepat, mudah dan dapat diandalkan tentunya. Power station ini bisa dibawa berpetualang ataupun dipakai di rumah, baik untuk berjaga-jaga menghadapi kondisi darurat, atau memang tak terjangkau jaringan PLN. Jadi bila listrik mati, alat ini bisa mempertahankan lampu menyala atau bahkan menjaga perangkat medis tetap menyala. Bisa juga untuk menjadi sumber listrik perangkat apa pun, seperti komputer, televisi dan lain-lain.

Berbagai kegiatan dengan Aiper Flash 150W
Berbagai kegiatan dengan Aiper Flash 150W

Sementara itu, jika kamu seorang petualang outdoor, maka Flash 150W adalah pusat sumber daya listrik yang sempurna saat berkemah. Ini adalah cara paling nyaman dan pintar agar seluruh peralatan elektronik yang penting tetap dapat bekerja dan siap digunakan. Bila kamu senang jalan-jalan, Flash 150W mudah dibawa ke mana-mana karens ringkas dan cukup ringan. Bobot perangkat ini hanya 1,9 kg, sehingga tidak terbeban berat saat membawanya, segala perangkat pun bisa diisi dayanya di mana saja dan kapan saja. Tentunya dengan kapasitas daya yang jauh lebih besar dibandingkan power bank.

Fitur Aiper Flash 150W
Fitur Aiper Flash 150W

Setelah mengetahui fungsi dan berbagai keistimewaan dari perangkat ini, mungkin terbersit pertanyaan, bagaimana mengisi daya pada Flash150W. Sumber daya jika digunakan mengisi perangkat lain terus menerus tentunya akan habis juga toh isinya. Nah, mudah saja, layaknya power bank, perangkat ini bisa diisi dengan menghubungkan ke outlet di dinding, di mobil dengan charger khusus dan dengan tenaga matahari! Keren kan?

Fitur-fitur Aiper Flash 150W

Demi memenuhi segala kebutuhan pengisian daya yang penting, Aiper Flash 150W dibekali dengan delapan port untuk segala koneksi perangkat. Status setiap port ditampilkan pada layar LCD, sehingga bisa mengetahui secara tepat port mana yang bisa digunakan.  Tersedia juga fitur yang menunjukkan konsumsi daya yang rendah saat berada di mode ready. Kamu pun bisa menyesuaikan penyaluran daya ketika terhubung ke perangkat demi mengoptimalkan efisiensi.

Related Posts
1 daripada 284
Port Aiper Flash 150W
Port Aiper Flash 150W

Aiper Flash 150W dirancang dengan komponen-komponen berkualitas tinggi demi memastikan kekokohan dan keandalan ketika dibutuhkan. Daya tahan baterai dapat digunakan untuk 300 siklus dan daya yang hilang kurang dari 20%. Kinerja ini 3 sampai 4 kali perangkat yang bisa ditawarkan oleh produk lain.

Daya tahan baterai
Daya tahan baterai

Tak hanya fokus pada kenyamanan, Aiper Flash150W juga memikirkan keselamatan penggunanya. Beberapa fitur keselamatan utama dan BMS atau sistem untuk mengelola baterai pun dilengkapi pada perangkat ini. Di antaranya adalah:

  • Penggunaan baterai jadi lebih efisien
  • Mengalihkan Flash 150W ke mode auto-sleep ketika terhubung tetapi tidak ada beban kerja
  • Proteksi rangkaian dari korsleting yang terintegrasi demi mencegah kelebihan arus listrik, terlalu panas dan korslet atau hubung singkat
  • Memantau suhu baterai yang dugabungkan dengan alarm suhu tinggi otomatis untuk memutus rangkaian
  • Menyesuaikan suhu secara pintar untuk menjaga perangkat agar tak kelebihan panas
  • Pengendalian terpisah untuk setiap port output untuk memastikan port lain tetap bekerja walau salah satu korslet atau status output maksimum
Aiper Flash 150W
Aiper Flash 150W

Flash 150W juga anti air sesuai standar IPX4 (hujan, debu dan pasir), dan dibuat dari bahan anti api tingkat tinggi UL94-V0. Hal ini demi memberikan solusi energi yang aman, inovatif dan nyaman bagi konsumen setiap saat dan di mana pun. Perangkat ini pun telah lolos berbagai uji coba demi memenuhi solusi daya portabel yang memenuhi kebutuhan sehari-hari. Solusi ini bisa digunakan secara hemat dan efisien di rumah, kantor, kendaraan rekreasi, kemah ataupun bertualang lainnya. Bagi yang berminat, bisa mendukung proyek Aiper Flash 150W ini di Kickstarter.

Spesifikasi Aiper Flash 150W