Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

AMD Radeon Optimalkan Pengalaman Main Game World War Z

AMD dan Saber Interactive bekerjasama untuk memberikan pengalaman bermain game Word War Z yang optimal bagi pengguna GPU AMD Radeon.

Word War Z adalah game pertarungan menghadapi serangan zombie yang menegangkan garapan Saber Interactive. Nah, bagi pengguna kartu grafis AMD Radeon, tersedia akses ke berbagai fitur-fitur baru. Selain itu tersedia juga dukungan Day-0 dengan menggunakan perangkat lunak Radeon Adrenalin 2019 Edisi 19.4.2.

Fitur-fitur Baru AMD Radeon

  • Kinerja yang luar biasa pada resolusi 1080p, 1440p dan 4K dengan DirectX 11 dan Vulkan
  • Shader Intrinsics, yaitu koneksi langsung tingkat rendah dari Word War Z ke GPU, sehingga meminimalkan abstraksi kode dan meningkatkan keseluruhan kinerja dan kecepatan GPU Radeon
  • Peningkatan penggunaan GPU, efisiensi, kinerja, dan latensi input melalui Rapid Packed Math dan Async Compute. Dengan demikian GPU Radeon bisa memiliki frame rates lebih tinggi dan visual lebih memukau

Kartu grafis AMD Radeon mampu menghasilkan gambar dengan lebih detail pada game World War Z. Keuntungan lain dari kartu grafis ini adalah ekosistem Radeon FreeSync yang semakin berkembang dengan dukungan lebih dari 700 monitor. Gamer bisa merasakan tampilan piksel yang sempurna dengan FreeSync. Tampilan tersebut sebening Kristal, seluruh zona perang pasca-apokaliptik pun tampak jernih.

Game World War Z

Related Posts
1 daripada 242

World War Z adalah game menegangkan yang melibatkan kerja sama empat orang pemain sebagai penembak yang menghadapi segerombolan zombie. Kawanan mayat hidup tersebut bergerak ganas untuk memangsa mereka. Game ini dibuat berdasarkan film produksi Paramount Pictures berjudul sama, ‘World War Z’ dengan fokus pada gameplay yang bergerak cepat.

World War Z
World War Z

Berbagai alur cerita dan karakter baru dari berbagai penjuru dunia dieksplorasi oleh World War Z. Segerombolan mayat hidup akan menyerang tanpa ampun. Kamu harus berjuang bersama dan menggunakan persenjataan yang mematikan untuk membasmi zombie tersebut. Rasakan kepuasan saat berhasil menyelamatkan diri. Mayat hidup tersebut bisa dilawan dengan peluncur roket, senapan mesin, peluncur granat, kawat berduri dan masih banyak lagi.

World War Z
World War Z

Segerombolan Zombie tersebut memiliki perilaku seperti layaknya keramaian orang, terjebak di koridor sempit dan memanjat satu sama lain untuk meraih pemain. Semakin tinggi level, maka gerombolan zombie tersebut semakin susah dikalahkan. Semua ini dikemas dengan misi yang menarik, mengerikan, luar biasa dan menegangkan dirancang khusus untuk PC dan konsol modern. Jadi game ini bisa dimainkan pada konsol game Xbox One dan PlayStation®4, serta PC dengan sistem operasi Windows.

Swarm Engine ™ yang dipatenkan oleh Sabre Interactive secara mulus menampilkan ratusan zombie di layar dalam pertempuran yang luar biasa. Tentunya tampilan game ini akan terasa luar biasa menggunakan kartu grafis AMD Radeon.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More