Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Tingkatkan Kenyamanan Traveling, Passpod Sediakan Asuransi Perjalanan

Generasi milenial semakin praktis rencanakan kebutuhan perjalanannya di One-Stop-Solution

Tak hanya jamin kenyamanan berinternet saat liburan, kini Passpod pun menyediakan asuransi perjalanan dengan jaminan lengkap. Layanan ini terselenggara berkat kemitraannya dengan Asuransi Simas Insurtech.

Antusiasme masyarakat dalam membeli asuransi perjalanan memang semakin meningkat. Ini berkat inovasi perusahaan asuransi yang menawarkan asuransi perjalanan dengan jangkauan komprehensif.

Risiko yang ditanggung oleh asuransi ini pun semakin beragam. Tak hanya sekadar menjamin keselamatan jiwa , cacat atau cidera akibat kecelakaan, kini risiko keterlambatan ataupun kegagalan penerbangan pun dijamin. Bahkan risiko terkait kerugian dalam perjalanan pun ditanggung, misalnya kehilangan bagasi.

Passpod sebagai penyedia layanan one stop solution bagi wisatawan traveling, memiliki basis pelanggan dari generasi milenial. Generasi tersebut sudah terbiasa bertransaksi menggunakan aplikasi dan situs web Passpod untuk memenuhi kebutuhan liburan.
Baca juga: 5 Aplikasi Navigasi Terbaik Agar Kamu Tidak Tersesat Saat Traveling

Kolaborasi dengan Simas Insurtech

Berkat kemitraan Passpod dengan Asuransi Simas, pelanggan bisa langsung membeli asuransi perjalanan tanpa harus pindah ke platform lain. Semua dapat dilakukan sambil menyewa jasa rental Mifi atau mencari atraksi liburan di layanan tersebut.

CEO Passpod, Hiro Wardhana mengatakan bahwa Passpod ingin meningkatkan kenyamanan pelanggan mereka dengan menambah fitur pembelian asuransi. “Produk dan kesiapan teknologi Asuransi Simas Insurtech tentunya akan memudahkan pelanggan dalam membeli asuransi perjalanan,” ucap Hiro.

Kerjasama antara kedua perusahaan tersebut pun disambut positif oleh Teguh Aria Djana, CEO Asuransi Simas Insurtech. Kehadiran Asuransi Simas Insurtech di Passpod diharapkan bisa mendapat lebih banyak eksposur, PassPod pun memberikan solusi perjalanan yang semakin lengkap.

“Kemitraan ini merupakan cara efektif dalam menawarkan produk asuransi Simas Insurtech ke pasar yang tepat. Target pasar kami untuk produk asuransi tersebut kurang lebih sama dengan pasar yang dibidik oleh Passpod,” ucap Teguh.

Setiap bulannya, transaksi sewa modem untuk kebutuhan internet di luar negeri memakai platform PassPod memang mencapai ribuan. Tentunya basis pelanggan tersebut akan memberikan eksposur yang besar bagi asuransi perjalanan dari Simas Insurtech.

Manfaat Asuransi Perjalanan

Asuransi perjalanan Simas Insurtech sendiri menyediakan perlindungan yang komprehensif. Perlindungan tersebut berlaku untuk perjalanan domestik dan internasional.

Manfaat klaim asuransi Simas Insurtech pada rute internasional mencakup bagasi, baik itu kehilangan, kerusakan atau keterlambatan minimum 12 jam. Saat terjadi keterlambatan minimum enam am atau pembatalan perjalanan pun bisa mengajukan klaim, termasuk jika terjadi pembajakan pesawat.

Klaim-klaim lainnya yang bisa diajukan adalah terkait kehilangan atau kerusakan harta benda pribadi, kehilangan deposit dan dokumen perjalanan, serta ketidaksesuaian penerbangan lanjutan.