Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Kabar Baik! ASUS Zenfone 5Z Sudah Dapat Dipesan Mulai 27 Agustus

Setelah seri Zenfone 5 diperkenalkan pada pertengahan Mei lalu, hari ini (23/8), ASUS Indonesia kembali menghadirkan varian smartphone flagship-nya di pasaran Indonesia. Kali ini, ASUS menawarkan performa tinggi dan fitur terbaik di lini produk ZenFone Series. Smartphone tersebut diberi nama ASUS Zenfone 5Z.

Sebagai gambaran, ASUS Zenfone 5Z diperkuat prosesor Qualcomm Snapdragon 845 yang menawarkan performa kelas atas. Ponsel yang hadir dalam warna Midnight Blue ini memiliki RAM 6GB dan storage 128GB. Ditambah dengan fitur AI Boost, smartphone ini juga mampu meraih skor AnTuTu benchmark yang sangat tinggi.

Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia mengatakan berbeda dengan sebelumnya, kali ini pihaknya mencoba menggandeng banyak pihak untuk memasarkan perangkat ini. “Dengan menggandeng banyak e-commerce dan juga gerai offline, harapan kami, pengguna akan lebih mudah mendapatkan produk yang mereka tunggu-tunggu,” ujar Galip.

Ia menambahkan, ASUS telah mendapatkan banyak masukan dari pengguna dan mitra saat memasarkan seri produk sebelumnya. Terutama adalah seri Zenfone Max Pro M1 dan Zenfone 5 series yang sulit didapatkan secara online, dan sulit pula ditemukan secara offline. “Dengan metode kali ini, kami berharap bisa memperbaiki sistem pemasaran produk kami,” jelasnya.

Sebagai informasi, ASUS Zenfone 5Z merupakan smartphone flagship ASUS yang kini kembali dipasarkan di Indonesia setelah varian flagship terakhir yang dihadirkan yakni Zenfone 3 Deluxe. Hadirnya kembali perangkat flagship di lini Zenfone akan membuat pengguna bisa menikmati smartphone kelas tertinggi, dengan harga yang relatif terjangkau di kelasnya.

Related Posts
1 daripada 243

Harga Asus Zenfone 5Z

Menggandeng sejumlah e-commerce terkemuka di Tanah Air, ASUS Zenfone 5Z dapat dipesan mulai tanggal 27 Agustus 2018 sampai 2 September 2018. Adapun pengguna yang sudah melakukan pre-order akan mendapatkan unit yang mereka pesan mulai 9 September 2018.

Untuk memasarkan ASUS ZenFone 5Z, pengguna bisa melakukan pre-order di situs-situs e-commerce terkemuka di Indonesia. Di antaranya adalah Blibli.com, JD.id, Lazada, ASUS Official Store di Shopee, ASUS Official Store di Tokopedia dan di Erafone.com. Pengguna yang tertarik untuk memesan di situs-situs tersebut dipastikan akan mendapatkan harga resmi Asus Zenfone 5Z yakni Rp6.699.000,-

Pengguna tidak hanya mendapatkan ASUS ZenFone 5Z di online store saja, tetapi juga dapat membelinya di offline store. Beberapa offline store yang bekerja sama dengan ASUS, seperti Erafone, ialah sebagai berikut:

No Kota Lokasi
1 Bandung Megastore Bandung Electronic Center
2 Bandung Erafone Bandung Electronic Center
3 Jabodetabek Megastore Galaxy Mall
4 Jabodetabek Megastore Margo City Depok
5 Jabodetabek Megastore Bintaro X-Change
6 Jabodetabek Erafone Mal Ambassador
7 Jabodetabek Erafone Kota Kasablanka
8 Jabodetabek Megastore Supermal Karawaci
9 Jabodetabek Erafone Central Park
10 Jabodetabek Megastore ITC Roxy Mas
11 Jabodetabek Erafone Mall Citragran Cibubur
12 Jabodetabek Erafone Mall Puri Indah
13 Jabodetabek Erafone Summarecon Mall Bekasi
14 Jabodetabek Erafone Gandaria City
15 Jabodetabek Megastore Mall Kelapa Gading 1
16 Jabodetabek Megastore Summarecon Mal Serpong
17 Medan Megastore Plaza Medan Fair
18 Palembang Megastore Palembang Square
19 Solo Megastore Gatot Subroto Solo

 

 

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Balasan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: