Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

ASUS Siapkan Lahirnya ZenFone Max Pro M2 bagi Gamers 11 Desember Nanti

Melalui akun resmi Twitternya, ASUS mengumumkan kelahiran smartphone gaming baru. Diberinama ASUS ZenFone Max Pro M2, ASUS bakal menggelar acara khusus menyambut rilis gawai ini di Indonesia.

Sebagaimana Gizmo lovers bisa intip lewat cuitannya di tautan ini, ASUS ZenFone Max Pro M2 digadang-gadang sebagai smartphone gaming generasi berikutnya dari vendor ini. Bocoran sepenggal gambar gawai ini pun sudah bocor ke publik.

Bocoran lain dari ASUS ZenFone Max Pro M2.

Spesifikasi ASUS ZenFone Max Pro M2 sendiri sudah merebak pekan lalu. Sebagaimana diambil dari fonearena.com, ASUS ZenFone Max Pro M2 bakal menghadirkan display berukuran 6 inci (2280 x 1080 piksel) Full HD+ 19:9. Smartphone ini akan menjalankan prosesor buatan Qualcomm, yakni octa-core Snapdragon 660 14nm Mobile Platform (Quad 2,2 GHz Kryo 260 + Quad 1,8GHz Kryo 260 CPUs) dengan grafis akan dijalankan oleh Adreno 512 GPU.

Related Posts
1 daripada 357

Pengguna nantinya bisa memanfaatkan RAM sebesar 4GB dengan ruang penyimpanan internal 64GB dan pilihan RAM lain senilai 6GB dengan ruang penyimpanan internal 128GB dengan memori yang bisa diperluas via microSD. Sistem operasional yang dipilih oleh ASUS untuk produk barunya ini adalah Android 8.1 (Oreo). Akan ada SIM ganda (nano+nano).

Bagian kamera ASUS ZenFone Max Pro M2 mengusung tiga kamera di sisi belakangnya dengan 13MP sebagai kamera utama. Tersedia sensor penindai sidik jari dan fitur pembuka gembok smartphone memakai wajah di sini.

Fitur 3,5 mm audio jack dan NXP Smart Amp ditawarkan ke pemakai dengan konektivitas mencakup dual 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 5, GPS + GLONASS.

Selain meresmikan ASUS ZenFone Max Pro M2 pada 11 Desember nanti, ASUS diprediksi turut merilis Zenfone Max M2 dengan prosesor Snadragon 636. Versi ini akan mengusung layar yang sama, yaitu 6 inci FHD+ plus kamera ganda pada bagian belakangnya. Detil akan dibeberkan dalam beberapa hari ke depan.

Baca juga: ASUS Tambah Varian Baru Zenfone 5Z dengan RAM 8GB & AI Boost

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.