Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

TikTok Gelar Audisi Online I Can See Your Voice Indonesia

Apakah Anda bintang masa depan berikutnya?

Tahu TikTok? Jika mengaku sebagai anak Gen Z, tentu tahu aplikasi video pendek yang populer dan sering viral ini. Nah, platform besutan Bytedance ini tengah menjalin kerjasama dengan MNCTV untuk mengadakan audisi online I Can See Your Voice Indonesia Season 4. Dengan demikian, pengguna bisa melakukan audisi online TikTok dalam durasi 15 detik.

Dina Bhirawa, Head of Marketing, TikTok Indonesia mengaku cukup antusias atas kerjasama dengan I Can See Your Voice Indonesia ini. Karena dapat memberi kesempatan bagi calon bintang untuk menunjukkan bakatnya dalam 15 detik. “Kami melihat peluang besar di Indonesia dan kami berharap dapat memacu kreativitas dan imajinasi penggemar TikTok,” ujar Dina.

Pada audisi online TikTok tersebut akan dipilih satu pemenang dalam setiap minggu untuk ditayangkan pada episode berikutnya. Periode audisi online I Can See Your Voice Indonesia Season 4 ini dimulai 16 Januari 2019 sampai 1 April 2019.
Baca juga:  Aplikasi Video Streaming Live.me Batasi Konten Pornografi

Cara Ikut Audisi Online Tiktok I Can See Your Voice Indonesia

Bagi pengguna yang ingin berperan serta dalam audisi online TikTok mingguan ini, maka harus membuat video lipsync yang kreatif. Video tersebut memakai lagu-lagu yang disediakan pada album #ICanSeeYourTikTok, kemudian beri tagar #ICanSeeYourTikTok. Tagar audisi online tersebut telah menjadi salah satu tagar yang tren di TikTok Indonesia dengan lebih dari 12 juta views.

Unggah video yang sudah dibuat sebelum hari Rabu pukul 00.00 setiap minggu. Tim dari TikTok akan menghubungi peserta yang lolos audisi TikTok melalui akun resmi TikTok. TikTok juga akan menghubungi peserta yang lolos tersebut melalui telpon untuk mengikuti audisi tahap berikutnya. Tujuh peserta telah lolos wawancara telpon akan diundang untuk tampil dalam episode I Can See Your Voice Indonesia berikutnya. Seluruh biaya transportasi dan akomodasi peserta untuk tampil dalam episode acara pencarian bakat tersebut akan ditanggung oleh TikTok.

Audisi Online TikTokNah, bagi yang ingin ikut serta dalam audisi online ini demi menjadi bintang besar masa depan, berikut ini adalah caranya.
1. Rekam video lipsync sekreatif mungkin memakai lagu dari album #ICanSeeYourTikTok
2. Unggah hasil rekaman video tersebut dengan menambahkan tagar #ICanSeeYourTikTok
3. Jangan lupa mengajak teman dan kerabat sebanyak mungkin untuk turut serta dalam audisi online ini.
Segera lakukan tiga langkah mudah ini ya jika ingin bisa jadi bintang masa depan.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More