Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Bigetron Wakili Indonesia di Kompetisi PUBG Mobile Tingkat Global

Turnamen eSport yang bertajuk PUBG Mobile Club Open (PMCO) SEA Qualifier telah selesai. Setelah dua hari 16 tim dari lima negara di Asia Tenggara bertanding, akhirnya dua tim pun terpilih untuk melaju ke babak Global. Mereka adalah Bigetron dari Indonesia dan RRQ Athena (Thailand).

Secara rinci, 16 tim yang bertanding tersebut berasal dari Indonesia (5 tim), Thailand (5 tim), Malaysia (3 tim), Vietnam (2 tim) dan Filipinan (1 tim). Indonesia sendiri diwakili oleh Bigetron Esport, EVOS Esport, WAW Esport, VICTIM Esport, dan ONIC Esport.

PMCO SEA League Grand Final 2019 memperebutkan total hadiah Rp 1,4 Miliar serta tiket emas PMCO Global FInal 2019 di Berlin, Jerman. Ajang ini berlangsung pada pekan lalu di ICE BSD City, Tangerang (22-23/6/2019). Dalam satu hari, ada enam pertandingan yang digelar dengan urutan map Sanhok, Erangel, Miramar, Erangel, Vikendi, dan yang terakhir di Erangel.

 Baca juga: Tips Mudah Mendapatkan “Chicken Dinner” di PUBG Mobile

Related Posts
1 daripada 15
Tim Bigetron eSport

Pada hari pertama, wakil dari Indonesia hanya Bigetron Esport yang sukses meraih Chicken Dinner yakni pada match kelima. Sementara, juara dunia PUBG Mobile 2018 RRQ Athena (Thailand) sukses meraih dua Chicken Dinner pada match kedua dan match keenam. Dua Chicken Dinner lainnya diraih tim VIP Squad (Malaysia) dan Secret (Malaysia).

Pada hari kedua, Bigetron Esport sukses meraih dua Chicken Dinner pada match ketiga dan kelima. Dalam dua match awal, Chicken Dinner sukses diraih VIP Squad dari Malaysia dan BOX Gamming dari Vietnam. Semetara RRQ Athena harus menunggu sampai match keempat untuk mendapatkan Chicken Dinner. Pada match terakhir wakil dari Thailand, Illuminate The Murder sukses meraih Chicken Dinner.

Klasemen akhir PMCO SEA League Finals 2019 menghasilkan, RRQ Athena sukses keluar mejadi juara dengan 101 kill dan tiga kali chicken dinner dan meraih total 305 points. Disusul Bigetron Esport diperingkat kedua dengan 82 kill dan tiga kali Chicken Dinner dan menghasilkan 270 points. Sayangnya tiga wakil Indonesia lainnya EVOS, WAW, dan ONIC gagal masuk sepuluh besar.

Babak Global final dari turnamen PMCO 2019 ini dikabarkan akan diadakan di Berlin, Jerman. Babak Global tersebut akan dimulai pada tanggal 27 sampai 28 juli 2019 mendatang. Kita dukung Bigetron Esport berhasil meraih prestasinya ya guys!