Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Bocoran Spesifikasi dan Gambar Render Moto G7 Plus Nongol

Motorola tak mau ketinggalan merilis smartphone canggih di tengah dominasi produk serupa keluaran Apple dan vendor asal Tiongkok. Kali ini, Moto G7 Plus menjadi salah satu smartphone yang bocoran gambar render dan spesifikasinya baru saja nongol . Ponsel ini mengusung fitur yang tergolong mutakhir di pasaran.

Dari segi desain, Moto G7 Plus akan mengusung desain “poni” pada bagian atas display, desain yang memang sudah menjadi tren di sepanjang 2018 ini. Dari “poni” tersebut, diprediksi Moto G7 Plus akan mengusung upgrade yang signifikan dari Moto G6 Plus jika menilai dari segi rasio layar-ke-badan.

Diambil dari mrgizmo.com, Moto G7 Plus akan muncul dengan bahan yang terbuat dari kaca 3D yang melengkung plus sudut yang melingkar. Akan ada modul kamera di sisi belakangnya tempat kamera ganda disusun. Lalu ada juga modul LED flash ganda. Di bawah modul kamera melingkar akan terlihat logo Motorola. Sebab tidak terlihat tombol fisik home pada panel depannya, kemungkinan sensor penindai sidik jari akan dimasukkan ke dalam logo Motorola tersebut.

Merujuk pada bocoran terakhirnya, G7 Plus diperkirakan berukuran 6,4 inci dengan Full HD+resolusi dan rasio aspek 19,5:9.

Related Posts
1 daripada 321
Moto G7. Foto oleh YouTube.com

Melihat versi standar Moto G7 yang akan menjalankan prosesor Snapdragon 660 AIE, G7 Plus kemungkinan mengoperasikan Snapdragon 670 terbaru atau chipset 710.

Bagian memori G7 Plus kemungkinan menyediakan hingga 6GB RAM dan ruang penyimpanan internal mencapai 128GB. Untuk sektor optik, diperkirakan kamera ganda berkekuatan 16MP+5MP akan disusun pada bagian belakang smartphone sudah dengan dukungan perekaman video 4K.

Baterai Moto G7 Plus akan lebih mengesankan dibandingkan baterai pada versi standar Moto G7, yakni dengan daya mencapai 3500 mAh untuk mengakomodir penggunaan smartphone yang semakin intensif saat ini. Konsumen bisa berharap kehadiran G7 Plus awal tahun depan, yang bakal dirilis berbarengan dengan Moto G7 yang menjalankan Android 9 Pie.

Baca juga: Wow! Ribuan Ponsel Moto G5s Plus Ludes dalam Lima Hari Preorder

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More