Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Kunjungi Pabrik Perakitan, Bos Realme Ikut Pastikan Kualitas Realme C1 (2019)

Setelah sukses dengan empat produk sebelumnya, Realme kembali menghadirkan produk terbarunya. Kali ini, sub-brand dari OPPO tersebut menghadirkan Realme C1 (2019). Demi menjaga kualitas, bos Realme yakni Josef Wang pun terjung langsung ke pabrik perakitan yang berlokasi di kawasan Tangerang, Banten.

Secara tekun, pria yang menjabat sebagai Marketing Director Realme Southeast Asia tersebut senantiasa mengawasi perakitan hingga pengepakan dari Realme  C1 2019. Segala hal itu dilakukan secara hati-hati agar Realme (C1 2019) dapat memberikan kualitas dan pengalaman terbaik bagi konsumen.

Keterlibatan bos Realme pada produksi smartphone Realme ini sebagai salah satu cara agar kualitas  produk tetap terjaga hingga ke tangan konsumen. Secara tekun, Josef senantiasa mengawasi perakitan hingga pengepakan dari Realme  C1 2019. Segala hal itu dilakukan secara hati-hati agar Realme C1 2019 dapat memberikan kualitas dan pengalaman terbaik bagi konsumen.

Bagi bos Realme, produk ini dianggap cukup spesial. Realme C1 2019 adalah smartphone yang dapat mendefenisikan ulang entry-level sesungguhnya. Tak hanya sekadar murah, Realme C1 2019 membawa segala fitur vital yang dibutuhkan oleh konsumen Indonesia.

Related Posts
1 daripada 15
Bos Realme Asia Tenggara, Josef Wang, mengunjungi pabrik perakitan di Tangerang

Dibanding varian yang sama sebelumnya, Realme C1 (2019) adalah smartphone entry-level yang memiliki ruang penyimpanan internal  lebih luas dengan menyematkan storage sebesar 32 GB.

Tak hanya sekadar storage yang luas, Realme C1 2019 juga membawa kapasitas baterai yang jumbo, yakni 4.230 mAh. Dengan baterai sebesar itu, Realme C1 2019 dapat memainkan musik hingga 18 jam, memutar video hingga 15 jam, atau melakukan aktivitas gaming hingga 10 jam.

Belum lagi di sektor kamera yang tak bisa dilewatkan. Realme C1 2019 membawa kamera ganda di belakang dengan resolusi 13 MP + 2 MP dan sudah mendapatkan teknologi AI. Untuk keperluan selfie, smartphone ini dibekali oleh kamera dengan resolusi 5 MP.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.