Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Gerai Canon Image Square di Mal Ambassador Resmi Dibuka

Demi memudahkan konsumen mengakses produk Canon, Datascrip resmi membuka gerai Canon Image Square ke-19 di Mal Ambassador, Jakarta Selatan. Letak gerai ini berada di Bursa Kamera Profesional, tepatnya di lantai dasar No. 43-45.

Mal Ambassador merupakan salah satu tempat favorit untuk mencari produk-produk elektronik dan fesyen. Dengan demikian keberadaan gerai Canon Image Square di mal tersebut akan memberi keuntungan tersendiri. Demi mendapatkan produk sesuai kebutuhan, maka pelanggan bisa berkonsultasi langsung dengan sales consultant profesional yang siap menjawab pertanyaan.

“Di gerai ini pelanggan dapat menjajal produk yang akan dibeli, serta berkonsultasi langsung untuk mendapatkan produk sesuai kebutuhan,” ucap Merry Harun, Canon Division Director, pt. Datascrip. Di Jakarta sendiri, gerai ini merupakan yang ketiga, dua sebelumnya berada di Focus Nusantara Tanah Abang II dan Panglima Polim.

Ilustrasi Canon Image Square

Konsep Gerai Canon Image Square

Serangkaian produk pencitraan digital dari Canon dihadirkan pada gerai yang merupakan rantai toko ritel ini. Konsep yang diusung oleh Canon Image Square sendiri adalah menyertakan berbagai nilai tambah pada gerainya ini.

Nilai tambah yang disertakan mencakup pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement) dan kesenangan (excitement) konsumen akan produk-produk pencitraan digital Canon. Konsumen dapat memperoleh nilai tambah tersebut mulai dari sebelum membeli sampai setelah pembelian.

Produk-produk Canon yang ada di gerai dapat dicoba dan dirasakan langsung oleh pengunjung, sehingga mereka pun bisa memperoleh pengalaman tersendiri. Dengan demikian dapat menyesuaikan kebutuhan yang ada dengan produk berkualitas yang tersedia. Apalagi produk yang tersedia di Canon Image Square mal Ambassador ini sangat lengkap, mulai dari input sampai output product.

Produk-produk tersebut mencakup kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR, kamera mirrorless EOS, dan lensa. Tersedia juga perangkat cetak foto berupa printer SELPHY dan consumables untuk printer tersebut. Sementara kebutuhan aksesori pun dapat ditemukan pada gerai , contohnya underwater case, baterai, dan speedlite.

Tentu saja gerai Canon Image Square ini tak hanya ada di Jakarta. Ada 16 gerai lainnya yang tersebar di sepuluh kota lain di Indonesia. Kota-kota tersebut mencakup Medan, Jambi, Bandung, Solo, Malang, Surabaya, , Banjarmasin, Bali, Makassar, dan Manado.