Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Cocowork Berubah Menjadi CoHive, Tawarkan Ruang Co-working, Co-living dan Ritel CoHiveX

Dari EVHive, diubah menjadi Cocowork dan sekarang namanya berubah lagi menjadi CoHive.

Penyedia layanan ruang kerja bersama (coworking space)  Cocowork kembali mengubah namanya. Awalnya, mereka bernama EV Hive. Kemudian setelah mendapat suntikan dana dari Softbank dkk, mengubah namanya menjadi Cocowork. Dan kini kembali mengubah namanya menjadi CoHive.

Menurut pihak CoHive, perubahan brand ini dilakukan seiring dengan misi perusahaan untuk memberikan layanan lebih dari sekadar ruang kerja bersama. Mereka kini menyediakan layanan lainnya seperti co-living solution dan konsep new retail CoHiveX.

Carlson Lau, CEO dan co-founder CoHive dalam siaran pers yang kami terima mengatakan dengan serangkaian solusi komprehensif yang ada di dalam CoHive, komunitas pengusaha yang tergabung bersama kami dapat bekerja, hidup dan bersenang-senang di dalam ekosistem CoHive.

“Kami telah memiliki jaringan menara kantor dan perumahan di mana kami akan membangun seluruh layanan jasa dan aktivitas community building yang terintegrasi dan akan diluncurkan pada tahun 2019,” ujar Carlson Lau.

Related Posts
1 daripada 8
Suasana coworking space di Plaza Kuningan, Jakarta

Pada awal Juni yang lalu, Softbank Ventures Korea bersama H&CK Partners dan Tigris mengucurkan dana sebesar USD 20 Juta atau sekitar Rp 290 miliar kepada EVHive. Selain itu, Naver, LINE Ventures, STIC Investments, East Ventures, SMDV, Sinar Mas Land, Insignia Venture Partners, Intudo Ventures, serta angel investor Michael Widjaya dan Chris Angkasa juga berpartisipasi dalam aksi investasi ini.
Baca juga: Jenius x EV Hive Coworking Space Fasilitasi Kalian yang Ingin “Kerja Zaman Now”

Dengan pendanaan tersebut, mereka siap melebarkan sayapnya hingga ke 100 lokasi. Di tahun 2019, CoHive menargetkan 100.000 m2 ruang kerja.  Namun sayangnya, belum ada penjelasan mengenai konsep Co Living solution dan new retail Co Hive X yang akan dikembangkan oleh CoHive.

Saat ini CoHive mengoperasikan lebih dari 32.000 m2 coworking space di 22 lokasi yang tersebar di Jakarta dan Medan, dengan lebih dari 5.500 komunitas perusahaan, usaha kecil menengah (SMEs) dan startups yang menyewa ruang kerja.

 

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More