Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Pemesanan Smartphone OPPO F5 di Lazada Dilakukan dengan Cara Unik

Tinggal beberapa hari lagi smartphone F5 akan diumumkan secara resmi di Indonesia. Tepatnya, OPPO Indonesia akan mengumumkan perangkat ini pada 13 November mendatang di Jakarta. Kendati belum diluncurkan, namun halaman pre order OPPO F5 sudah muncul pada situs belanja Lazada.

Pada tautan http://www.lazada.co.id/oppo-f5-launch/ terlihat bahwa perangkat terbaru selfie expert ini secara ekslusif dapat dipesan melalui Lazada. Situs belanja yang satu ini sepertinya menjadi favorit para produsen smartphone untuk melakukan pre order maupun flash sale. Namun proses pre order OPPO F5 melalui Lazada terbilang cukup unik. Pemesanan dimulai dengan pembelian voucher booking seharga Rp 10.000 pada 11 dan 12 November 2017.

Kemudian pada 13 November seluruh konsumen yang telah melakukan pembelian voucher akan diberikan email berupa link untuk melakukan pre order OPPO F5. Nantinya nilai voucher yang sudah di-redeem akan mengurangi dari total harga yang dibayarkan oleh konsumen.

Selain menawarkan cara pemesanan yang unik, OPPO dan Lazada juga memberikan cashback senilai Rp. 1.372.500 berupa tas ekslusif OPPO x Barcelona dan AOV DC Superhero lucky Box.  Pada gambar halaman preorder tersebut, OPPO memasang gambar dari ketiga warna F5 yang akan hadir di Indonesia yakni Gold, Black dan Red yang ditengarai akan menjadi edisi spesial dari lini seri ini.

Related Posts
1 daripada 29

Pada halaman tersebut, juga belum dicantumkan harga jual dari OPPO F5 di Indonesia. Meski berdasarkan informasi yang beredar, perangkat ini kemungkinan akan dilepas seharga IDR 4.199 juta. Tentu saja, harga resminya akan diumumkan saat peluncuran nanti.

Sebagai informasi, OPPO F5 akan mengusung layar penuh 18 : 9 FHD+ dengan konfigurasi kamera depan 20 Megapixel yang dilengkapi A.I. Beauty Recognition Technology, kamera belakang 16 megapixel dengan diafragma besar F/1.8 dan juga ColorOS 3.2 terbaru yang kaya dengan fitur – fitur baru. Bagi penggemar game Arena of Valor (AOV), OPPO F5 juga dioptimalkan untuk dapat menjalankan games ini dengan lebih baik lagi.

Gizmologi menjadi salah satu media partner yang akan melakukan live report di peluncuran OPPO F5 yang akan berlangsung besok Senin tanggal 13 November 2017. Jadi, stay tune di sini ya.

This post is also available in: enEnglish (English)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More