Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Platform Belajar Digital Extramarks Tawarkan Garansi Uang Kembali

Berkat teknologi, aktivitas belajar pun semakin mudah. Berbagai solusi untuk belajar secara digital dikembangkan. Salah satunya adalah Extramarks yang meghadirkan solusi belajar digital 360 derajat.  Ini adalah layanan edukasi berbasis teknologi di mana semua proses belajar mengajar sudah terintegrasi satu sama lain.

Menurut Fernando Uffie, Country Manager Extramarks Indonesia, pihaknya menghadirkan solusi belajar digital yang telah disesuaikan dengan karakter siswa, dengan pendekatan Learn, Practice dan Test yang bertujuan untuk membuat pembelajaran menjadi lebih menarik, mudah, dan menyenangkan.

“Kami percaya bahwa metode pembelajaran Extramarks bisa membantu siswa untuk lebih mudah memahami materi pelajaran. Sekaligus meningkatkan nilai siswa yang pada akhirnya meningkatkan kualitas Pendidikan Nasional di Indonesia,” ujar Fernando saat jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta (2/5/2019).

Kemudahan bagi siswa untuk mengakses materi pelajaran dimanapun dan kapanpun, menjadi poin utama bagi Extramarks dalam upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Untuk itulah, dalam pengembangannya konten Extramarks dirancang agar dapat diakses melalui website maupun aplikasi pada perangkat smartphone, komputer serta tablet PC.
Baca juga: Samsung Galaxy Tab A with S Pen Mendukung Aktivitas Belajar dengan Layanan Ruangguru

Program MBG Extramarks

Bukan cuma itu saja, perusahaan ini mengemasnya juga dengan program Money Back Guarantee (MBG), ‘Garansi Nilai Naik Atau Uang Kembali’ untuk menarik minat siswa.

Program MBG sendiri ditujukan untuk pelanggan perorangan ini memberikan jaminan berupa kenaikan nilai bagi siswa yang berlangganan Kelas PINTAR selama periode tertentu. Atau biaya berlangganan akan dikembalikan sepenuhnya, jika nilai siswa tidak naik.

Dijelaskan lebih lanjut, program MBG berlaku untuk pelanggan yang memilih paket Kelas PINTAR dan berlangganan selama 12 bulan. Baik tingkat SD, SMP maupun SMA, dengan materi pelajaran kelas 1 sampai 12 sesuai dengan Kurikulum 2013 Rev yang berlaku saat ini.

Melalui Kelas PINTAR siswa akan mendapatkan materi pelajaran yang dirancang sesuai dengan karakter belajar siswa, yaitu secara Visual, Audio dan Kinesthetics dan telah disesuaikan dengan Kurikulum di Indonesia (Kurikulum 2013 Rev). Di dalamnya juga menerapkan metode Total Learning (Learn, Practice and Test) yang telah dikembangkan oleh para ahli dibidang pendidikan dan pembelajaran.

Untuk dapat mengikuti Program Extramarks Money Back Guarantee, pelanggan bisa mengunjungi website resmi Extramarks, lalu melakukan pendaftaran.  Pelanggan akan mendapatkan akses semua mata pelajaran sesuai dengan kelas yang dipilih. Siswa memperoleh jaminan nilai naik pada mata pelajaran tertentu.

Jika dalam periode yang telah ditentukan nilai rapor siswa lebih rendah dari nilai pencapaian belajar menggunakan Extramarks, maka biaya berlangganan akan dikembalikan sepenuhnya. Di mana pelanggan harus menyelesaikan minimal 40 persen progress belajar pada semester pertama.

Sebagai informasi, Extramarks Indonesia telah menjalin kerjasama dengan sekolah unggulan Al Azhar Syifa Budi, dimana solusi belajar 360 (derajat) ini digunakan mulai dari jenjang SD hingga SMP. Implementasi dimulai dari Sekolah Al-Azhar Syifa Budi Cibinong, Bogor dan Sekolah Al-Azhar Syifa Budi Legenda, Bekasi. Selain itu juga bekerjasama dengan jaringan toko buku Intermedia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More