Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Film Alita: Battle Angel Menginsiprasi AOC Kembangkan Teknologi Inovatif

Buat kamu movigoers, dalam waktu dekat akan ada film keren yang pantang untuk dilewatkan. Minggu depan pada 6 Februari 2018, bioskop Tanah Air akan kedatangan film Alita: Battle Angel yang diproduksi Twentieth Century Fox Film. Untuk gala premier global sendiri telah berlangsung di London, kamis malam dengan acara yang berlangsung meriah.

Film yang diproduseri oleh sineas terkemuka James Cameron ini diadaptasi dari manga terkenal Jepang karya Yukito Kishiro yang berjudul Battle Angel Alita. Cameron sebenarnya sudah memulai membuat film ini dari tahun 2000 silam, namun produksinya terhenti karena teknologi untuk film ini saat itu belum tersedia.

Ya, pembuatan film ini memakai teknologi tinggi agar menghasilkan gambar dengan efek visual yang menakjubkan. Hal itu pula yang membuat produsen layar AOC tertarik bekerjasama dengan Twentieth Century Fox untuk mempromosikan  film Alita: Battle Angel. Kerja sama ini akan melibatkan berbagai kegiatan promosi silang termasuk lomba media sosial regional, dan permainan berbasis web sederhana.

Adegan pertarungan dan tema dalam mewujudkan potensi diri adalah hal yang menonjol di Alita: Battle Angel. Hal ini dianggap selaras dengan upaya AOC Gaming untuk membantu para gamer agar tetap berada di puncak permainan mereka melalui kompetisi dan optimalisasi diri yang konstan. Sebagai produsen layer monitor, AOC dan AOC Gaming terus berupaya mengejar tingkat pengalaman visual dan bermain game selanjutnya, yang ditingkatkan oleh teknologi inovatif.
Baca juga: Tips Memilih Laptop Gaming untuk Entry Level Alias Pemula

Secara tematis, film ini dianggap sangat cocok untuk AOC Agon. Ini adalah lini monitor gaming premium AOC yang dirancang untuk kompetisi game tingkat tertinggi. Sebagai cyborg dengan kemampuan pertempuran elit, tampilan Alita dan Agon mewakili bagaimana keunggulan teknologi dapat membawa potensi pertempuran ke ketinggian baru.

Related Posts
1 daripada 2

“Film Alita: Battle Angel, dengan sempurna mewujudkan semangat kami untuk menemukan dan menggunakan teknologi tercanggih demi meningkatkan performa dalam pengaturan kompetitif pada AOC Agon, lini monitor gaming premium kami, yang sekarang secara rutin digunakan dalam kompetisi eSports,” ujar Dedah, Marketing Communication AOC Indonesia.

Sinopsis film Alita: Battle Angel

Film Alita: Battle Angel distradarai oleh Robert Rodrigues yang sebelumnya dikenal pernah membuat film Sin City. Alita: Battle Angel  bercerita tentang cyborg berteknologi tinggi yang dihidupkan kembali oleh seorang dokter bernama Dr. Ido (Christoph Waltz). Cyborg itu kemudian diberi nama Alita yang diperankan oleh Rosa Salazar. Kehidupan Alita mengalami banyak rintangan berbahaya selama ia berusaha menemukan jati dirinya.

Ketika Alita belajar untuk mencari kehidupan barunya dan jalanan berbahaya di Iron City, Ido mencoba melindunginya dari sejarah hidupnya yang misterius. Sementara teman barunya yang cerdas, Hugo (Keean Johnson), menawarkan bantuan untuk memicu ingatannya. Di sisi lain, Alita yang memiliki kemampuan bertarung unik harus berhadapan dengan pasukan korup yang mematikan yang berambisi menguasai kota.

Penasaran seperti apa? Tonton aja trailernya berikut ini:

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More