Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Dimulai Hari Ini, 8 Tim Bersaing Di Grand Final APAC Predator League 2018

Delapan tim eSport terbaik dari 1.197 tim eSports dari delapan negara terpilih setelah melalui babak penyisihan selama tiga bulan sejak Oktober 2017 lalu untuk memperebutkan gelar juara APAC Predator League 2018

Delapan tim eSport terbaik dari 1.197 tim eSports dari delapan negara terpilih setelah melalui babak penyisihan selama tiga bulan sejak Oktober 2017 lalu untuk memperebutkan gelar juara APAC Predator League 2018 di Atrium Mall Taman Anggrek Jakarta (19/1/2018).

APAC Predator League 2018 merupakan kompetisi eSports pertama bentukan Acer dan salah satu turnamen DOTA 2 terbesar di Asia Pasifik. Kedelapan tim tersebut yakni tim Signify dari India, Geek Fam asal Malaysia, Alpha Red dari Thailand, Azure eSport dari Hongkong, Ten Twenty dari Singapura, Quid Pro Quo dari Philipina, dan We Say No! dari Sri Lanka, serta tuan rumah Indonesia diwakili oleh tim Boom .ID.

Didukung koneksi internet cepat dari CBN, kedelapan tim akan bertanding selama tiga hari kedepan mulai  dalam Grand Final APAC Predator League 2018 demi memperebutkan hadiah utama, dan Predator Shield Trophy dengan total hadiah sebesar USD 150 ribu. Rangkaian kompetisi APAC Predator League 2018 juga digunakan sebagai panggung dari Acer untuk memperlihatkan komitmen mereka terhadap perkembangan dunia gaming di kawasan Asia Pasifik.

Related Posts
1 daripada 235

“Melalui kompetisi  APAC Predator League 2018 ini, kami ingin melibatkan pemain eSports terbaik untuk menunjukkan keahlian mereka dan meningkatkan potensi mereka melalui perangkat top-notch dari Predator, serta mengukuhkan komitmen utama kami dalam memimpin industri gaming dan menciptakan ekosistem game yamg kuat di kawasan Asia Pasifik,”ungkap Andrew Hou, President Acer Pan Asia Pasifik di sela acara.

Berlangsung selama tiga hari, setiap pengunjung acara Grand Final APAC Predator League 2018 akan dimanjakan oleh beragam permainan interaktif dengan teknologi teknologi terbaru dari Acer seperti VR dan pengalaman seru mengendarai Predator War Truck. Selain itu, kompetisi APAC Predator League 2018 juga berhasil memecahkan rekor MURI sebagai “Tayangan Langsung Permainan Online di Layar LED Terbesar Di Asia Tenggara”. (DS)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More