Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Sambut Harpitnas, Go-Life Guyur Diskon 50%

Menyambut harpitnas (hari kejepit nasional – red) di hari ini, Go-Life yang merupakan bagian dari Gojek Group telah mempersiapkan ribuan voucher diskon 50%. Voucher ini sudah tersedia mulai tanggal 2 Februari sampai 5 Februari nanti dengan kampanye ‘Lepas di Harpitnas’.

Harpitnas adalah hari kerja yang diapit oleh hari libur, merupakan singkatan dari ‘hari kejepit nasional’. Istilah ini cukup populer di kalangan pekerja. Momen ini biasanya dimanfaatkan untuk cuti untuk bersantai atau melaksanakan kegiatan yang tertunda. Pada tahun 2018 lalu ada lima kegiatan favorit para pengguna selama harpitnas.

“Saat Harpitnas layanan kami yang paling diminati adalah cuci mobil, disusul layanan pijat, membersihkan rumah, menyetrika, manicure dan pedicure. Pada harpitnas terjadi peningkatan penggunaan layanan Go-Life rata-rata 15% dibandingkan akhir pekan,” ucap Yuanita Agata, Head of Marketing Go-Life.

Berdasarkan data tersebut, maka Go-Life yang merupakan aplikasi layanan gaya hidup berkomitmen untuk terus membuat penggunanya menjalankan harpitnas dengan lebih menyenangkan.
Baca juga: GO-JEK Swadaya, Program Kolaborasi dengan Lenovo dan JD.ID untuk Kesejahteraan Mitra Driver

Lepas di Harpitnas

Related Posts
1 daripada 5

Go-Life ‘Lepas di Harpitnas’Tahun ini kampanye ‘Lepas di Harpitnas’ berlaku untuk layanan Go-Auto, Go-Clean, Go-Fix, Go-Glam dan Go-Massage. Pengguna dapat menikmati tawaran menarik harpitnas ini selama periode 2-5 Februari 2019.

Tawaran menarik tersebut mencakup diskon 50%. Cara menggunakan diskon tersebut adalah dengan memakai voucher box dan memasukkan kode voucher khusus Go-Life ‘Lepas di Harpitnas’. Jangan lupa pastikan bahwa kamu sudah menggunakan aplikasi Go-Life versi terbaru.

Serunya lagi, penawaran ini berlaku untuk dua macam metode pembayaran, yaitu tunai atau pun memakai Go-Pay.

Berikut ini adalah kode-kode voucher untuk digunakan pada layanan yang tersedia:

  • GO-AUTO adalah layanan cuci mobil, kode voucher: HARPITNASGA1
  • GO-CLEAN adalah layanan membersihkan rumah, kode voucher: HARPITNASGC1
  • GO-FIX adalah layanan perbaikan barang elektronik, kode voucher: HARPITNASGF1
  • GO-GLAM adalah layanan perawatan kecantikan, kode voucher: HARPITNASGG1
  • GO-MASSAGE adalah layanan pijat, kode voucher: HARPITNASGM1

Seluruh diskon masing-masing besarnya maksimal Rp25 ribu, kecuali Go-Glam yang besarnya maksimal Rp25.500. Nah, tunggu apalagi, yuk segera pesan layanan dari Go-Life jangan sampai terlambat. Manfaatkan momen harpitnas ini untuk memanjakan diri atau meningkatkan produktivitas kegiatan di rumah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.