Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Hot Pocket, Teknologi Panas Instan Bagi Petualang

Siapa sih yang tak kenal dengan Richard Branson sang pebisnis yang inovatif itu? Nah, Hot Pocket ini merupakan salah satu karya dari mitra Richard Branson, yaitu Richard Rhett. Hot Pocket merupakan paket panas bagi petualang yang pertama di dunia. Cukup menekan satu tombol, dan perangkat tersebut akan menyediakan panas instan tepat di tempat yang dibutuhkan.

Saat kemah, biasanya orang masih merasakan kehangatan di awal, tetapi ketika sudah tertidur nyaman bisa saja tiba-tiba terbangun saat dini hari kerena kedinginan sampai menggigil. Jika sudah kedinginan tentunya susah untuk mencari kehangatan secara cepat.

Ada sih beberapa cara untuk mendapatkan kehangatan, seperti penghangat tangan kimia, tetapi itu akan mencemari bumi ini. Pakai air hangat dalam botol? Waduh kalau tumpah nanti malah jadi basah kedinginan. Gerak badan pun tentunya melelahkan karena tengah malam atau dini hari waktunya istirahat.

Fitur dan Varian Hot Pocket

Nah, dengan Hot Pocket kamu bisa mendapatkan kehangatan instan dengan cepat dan tetap ramah lingkungan. Pertama, lipat kantong tidur kamu, lalu kompres dalam Hot Pocket dan nyalakan panas dengan menekan tombol. Kemudian buka, dan kantong tidur pun siap menghangatkan tubuh. Nah, kini kamu pun bisa tidur saat berkemah tanpa harus terbangun karena kedinginan lagi.

Related Posts
1 daripada 3
Cara Penggunaan
Cara Penggunaan

Hot Pocket tersedia dalam tiga pilihan ukuran, yaitu Small, Medium dan Large. Volume masing-masing untuk ukuran tersebut adalah 8,7 liter, 16 liter dan 19 liter. Sementara bobotnya adalah 128 gram, 199 gram dan 241 gram, cukup ringan kan? Baterai Power Pack sendiri mempunyai bobot 199 gram.

 

Fungsi Hot Pocket
Fungsi Hot Pocket

Perangkat ini merupakan solusi yang modern dan dapat diandalkan untuk mendapatkan kehangatan, bahkan bisa dipakai juga untuk mengisi daya untuk gawai. Yup! Panas pada Hot Pocket ini didukung oleh daya yang sumbernya berasal dari Power Pack yang memiliki kapasitas daya 6000 mAh. Pengisian daya pada Power Pack ini membutuhkan waktu sekitar 90 menit. Ada berbagai cara untuk melakukan pengisian daya tersebut, yaitu memakai kabel USB, kabel daya ke colokan di tembok atau tenaga sinar matahari.

Dalam kondisi penuh, Power Pack bisa memberi kehangatan selama enam jam atau mengisi empat smartphone. Tingkat daya bisa dilihat dari lampu indikator yang berada di salah satu sisinya. Sebagai pelengkap saat berpetualang, tentu butuh senter kan? Nah, Power Pack ini juga dilengkapi dengan senter.

Jika berminat, bisa langsung menuju ke Kickstarter dan menjadi salah satu pendukung proyek Hot Pocket tersebut. Eh tapi ini bisa untuk menyeduh mie instan gak ya? 😀

Get real time updates directly on you device, subscribe now.