Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Huawei Tebar Hadiah Valentine, Mulai dari Aksesoris Sampai Sterilisasi Smartphone Gratis!

Penawarannya terbatas banget!

Hari Valentine tapi masih jomblo? Nggak usah sedih! Soalnya Huawei bakal kasih kado buat kamu di hari kasih sayang ini, Gizmolovers!

Berdasarkan keterangan resmi yang Gizmin terima, Huawei mulai tanggal 14 Februari 2019 bakal memberikan hadiah langsung dan bonus menarik untuk setiap pembelian perangkat smartphone Mate 20 Series, Huawei Nova 31, dan Huawei Y7 Pro 2019.

“Apabila tidak cepat-cepat, mungkin Anda akan kehabisan karena hadiah promo kali ini disediakan secara terbatas. Karena itu saya menyarankan jangan sampai melewatkan kesempatan ini,” ujar Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia.

Promo Valentine Huawei

Untuk pembelian Huawei Mate 20 series, seperti Mate 20 yang dibanderol Rp 8.999.000 dan Mate 20 Pro yang dibanderol Rp 11.999.000, kamu akan dapatkan hadiah langsung masing-masing berupa flip cover dan powerbank, serta wireless charger. Kedua smartphone ini cocok banget buat kamu yang ingin dapatkan fitur fotografi kelas jawara dengan fitur triple camera dari Leica di bagian bodi belakangnya.

Merasa kedua smartphone di atas terlalu mahal? Huawei Nova 3i dibanderol Rp 3.999.000. Masuk ke segmen menengah, smartphone ini membawa berbagai fitur premium di balik desainnya yang keren. Hadiah langsungnya, berupa powerbank.

Related Posts
1 daripada 22

Nah, untuk di entry-level ada Huawei Y7 Pro 2019 yang dibanderol Rp 1,999 juta untuk model RAM/ROM 3GB/32GB dan Rp 2,799 juta untuk model 4GB/64GB. Untuk pembelian salah satunya, kamu bisa dapatkan hadiah langsung berupa powerbank.

Huawei Nova 3i
Huawei Nova 3i. Smartphone kelas menengah dengan desain dan fitur yang mewah.

 

Merasa bokek nggak sanggup beli smartphone baru buat hadiah Valentine untuk diri kamu atau orang tersayang? Nggak usah khawatir. Asalkan kamu jadi pengguna smartphone Huawei, kamu bisa dapatkan pelayanan pembersihan dan sterilisasi perangkat secara gratis.

Apa sih layanan ini? Jadi, smartphone kamu akan dibersihkan pada bagian layar dan punggung supaya terbebas dari debu dan bekas cap jari. Selain itu, perangkat akan dimasukkan ke dalam sterilization cabinet yang profesional untuk dibebaskan dari berbagai macam bakteri.

Untuk mendapatkan layanan gratis ini, kamu datang aja ke Exclusive Service Center Huawei yang ada di ITC Roxy Mas (Jakarta), BEC Bandung (Bandung), dan Plaza Marina (Surabaya). Siapa tahu selain smartphone kamu makin bersih dan steril, bisa dapat jodoh sesama pengguna Huawei.

Jadi, tunggu apa lagi?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.