Gizmologi
The Bilingual Tech Media

Cara Registrasi Paket IM3 Internet Yellow dengan Tarif 1GB Mulai Rp 1000

Menjelang libur akhir tahun, Indosat Ooredoo justru tancap gas memanaskan kompetisi paket data operator. Hari ini, anak perusahaan Ooredoo Qatar tersebut meluncurkan paket internet Yellow dengan kuota utama 1GB yang hanya dijual Rp1.000 untuk masa aktif 1 hari.

Dengan hanya seribu untuk 1GB sebagai kuota utama, praktis ini adalah paket internet termurah yang ditawarkan oleh operator seluler di Indonesia. Tarif yang sangat murah inipun bakal semakin mengukuhkan meme yang beredar di mana paket data telah menjadi kebutuhan utama generasi kids zaman now.

Hal inipun ditegaskan oleh Andreas Gregori, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo berkomentar mengenai program terrbarunya ini. “IM3 Ooredoo memberikan nilai dan kebebasan lebih baik lagi untuk pelanggan dengan paket Yellow, hanya Rp1.000 dapat 1GB untuk masa aktif 1 hari, semurah membeli gorengan!” ujar Andreas.

Ikuti survei pembaca berhadiah

Menurutnya, paket internet Yellow dari IM3 ini memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap kuota internet yang sebenarnya, internet yang mudah tanpa harga yang berlebihan dan memberatkan pelanggan. Dijelakan lebih lanjut, paket internet Yellow 1GB ini memiliki tiga pilihan sesuai dengan masa aktif yaitu 1 hari, 3 hari dan 10 hari yang berlaku selama 24 jam tanpa batasan, dan dapat digunakan di semua jaringan, baik 2G, 3G, maupun 4G.

Paket internet Yellow memiliki opsi untuk diperpanjang secara otomatis sehingga pelanggan tidak perlu  memperpanjang atau membeli kembali paket setiap harinya. Begitupun bisa memilih untuk berhenti berlangganan paket jika tidak ingin memperpanjang.

Cara Registrasi Paket Internet Yellow IM3

Berdasarkan informasi yang kami peroleh di laman Indosat Ooredoo, sayangnya paket ini hanya berlaku khusus untuk pelanggan baru yang melakukan aktivasi kartu mulai 1 Desember 2017. Karena untuk pelanggan lama, tersedia Paket Unlimited yang dapat diakses melalui *123# atau aplikasi myIM3.

Nah, pelanggan yang ingin menikmati paket 1GB tersebut telebih dulu bisa membeli Starter Pack IM3 Ooredoo ang tersedia di semua gerai dan outlet dan mengaktifkan layanan selular dengan mengikuti prosedur yang berlaku. Setelah kartu aktif, untuk registrasi paket internet Yellow cukup dengan menekan *123# atau akses ke aplikasi myIM3 dan pilih Paket Yellow 1GB.

%d blogger menyukai ini: