Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Segera Meluncur: Infinix Smart 2, Ponsel Pintar Baru yang Terjangkau dan Bergaya

Infinix masih getol menggarap segmen profesional muda. Infinix Smart 2 siap dilepas ke pasaran pada 25 Juli 2018 di pasar nasional dengan tawaran fitur yang lebih banyak namun harga tetap ramah di kantong kawula muda.

Infinix Smart 2 merupakan produk terbaru dari seri Infinix Smart, yang ingin memberikan pengalaman menonton terbaik bagi penggunanya. Infinix Smart 2 memberikan layar 5,5 inci HD dan Full View Display 18: 9. Dengan desain efisien dengan penutup belakang metalik bertekstur, Smart 2 sanggup memberikan keleluasaan menikmati hiburan dalam genggaman, baik film, video musik atau game.

Sesuai dengan tren saat ini pula, Infinix Smart 2 menambah fitur untuk fotografi saat cahaya redup. Bedanya, Infinix Smart 2 menambahnya dengan Low Light Selfie dimana pencinta selfie tetap bisa eksis dengan swafoto meski sinar hanya sedikit.

Dengan kekuatan 13 MP plus portrait mode, Infinix Smart 2 memungkinkan konsumen menikmati efek bokeh dalam jepretan selfie mereka. Bagian depan kameranya mempunyai kekuatan 8 MP dan dual flash LED yang menambah daya cahaya dalam tiap tangkapan gambar.

Konektivitas 4G LTE dan dual sim card pada Infinix Smart 2 bakal mengakomodir pengguna yang aktif dan suka berganti sim card personal dan bisnis untuk berbagai keperluan.

Mulai bisa dibeli di Lazada.co.id per 25 Juli 2018
Related Posts
1 daripada 366

Infinix Smart 2 ditenagai oleh Google Android 8.0 Oreo yang sudah ter-update. Seringnya menggunakan smartphone membuat Infinix menyematkan baterai hingga 3050 mAh biar tak perlu repot sering mencari colokan atau power bank. Smart 2 menawarkan Face Unlock, yang cepat, mudah dan aman.

Menurut Marcia Sun, SEA Regional Head Infinix Mobile, Smart 2 diciptakan untuk mendampingi pengguna yang aktif untuk mengakses informasi serta mengabadikan atau berbagi momen terbaik dalam hidup.

“Kami dengan bangga meluncurkan Infinix Smart 2 untuk semua pecinta Infinix hari ini, dan pada 25 Juli mendatang, Smart 2 akan mengadakan penjualan eksklusif pertamanya di Lazada pada Flash Sale 1 hari,” ujar Marcia.

Achmad Alkatiri, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia menyambut baik kemitraan ini.

“Pengalaman berbelanja berbagai produk brand yang menyenangkan melalui LazMall dengan jaminan kualitas produk yang ditawarkan, kemudahan pengembalian produk dan gratis ongkos kirim, diharapkan akan menjawab kebutuhan konsumen kami berbelanja berbagai produk dari brand favorit mereka, seperti Infinix,” tambahnya.

Baca juga: Siap-siap, Infinix Hot 6 Pro X608 Akan Flash Sale Pada 6 Juli 2018

Smart 2 Sandstone Black akan tersedia di Indonesia pada tanggal 25 Juli secara eksklusif di Lazada.co.id di tautan https://bit.ly/2LvQT6F.