Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Instagram Story Bisa Tampilkan Lagu dan Liriknya

Instagram Story makin menggila! Ya, Instagram baru saja menambahkan fitur terbarunya yang memungkinkan pengguna bukan cuma sekedar tampil live, upload foto, maupun video saja.

Ke depannya, Instagram bikin kamu bisa curhat lewat lagu sekaligus menampilkan liriknya di Story. Keren banget kan?

Hal ini seperti dilansir PhoneArena, Jumat (7/6/2019) yang menampilkan screenshoot dari fitur dari Instagram Story yang terdapat pilihan “Music” pada menu Stickers. Ketika mencari lagu yang ingin dimasukan dalam konten Story, jika liriknya tersedia maka akan bisa dipilih dan diedit.

Instagram Story

Related Posts
1 daripada 15

Sayangnya, ketika Gizmin mencoba fitur ini untuk melengkapi Story. Menu Music belum ditemukan. Jadi, kemungkinan Instagram baru memberlakukannya hanya di beberapa negara saja.

Buktinya, salah satu teman Gizmin yang sedang liburan di Amerika sudah bisa memasukan konten musik di Story-nya. Hanya saja, ketika Gizmin mencoba memutar lagu “Dreams”-nya The Cranberries malah disodorkan notifikasi “Instagram music isn’t available in your region”.

Ya, semoga saja Instagram segera membawa fitur ini ke Indonesia. Secara negara ini memiliki sebanyak lebih dari 45 juta pengguna yang membuatnya terbanyak di Asia Pasifik dan dianggap paling aktif menggunakan Story di dunia.

Harusnya dengan jumlah dan potensi sebesar ini, Instagram tidak menganaktirikan penggunanya di Indonesia. Setuju nggak, Gizmolovers?