Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

iPhone XI Bakal Punya 3 Kamera Belakang? Desainnya Mirip Huawei Mate 20!

Akhirnya iPhone mengikuti tren yang sudah dimulai ponsel Android ...

Seolah mengikuti tren ponsel Android yang punya kamera belakang lebih dari dua, kini iPhone yang biasanya mempelopori tren justru kini malah sebaliknya. iPhone XI digadang-gadang bakal punya tiga kamera belakang.

Hal ini terungkap lewat bocoran yang dipublikasikan akun Twitter @OnLeak yang disadur Digit, Minggu (6/1/2019) yang menampilkan penampakan iPhone yang pada bodi belakangnya memiliki tiga kamera dan satu lampu flash. Jika dilihat-lihat pada bagian belakangnya, sektor desain perangkat ini tidak berbeda dengan iPhone sebelumnya.

Sekilas penampakan kamera tersebut mirip dengan kamera yang dimiliki Huawei Mate 20. Hanya saja, pada render yang digadang-gadang milik iPhone XI tersebut, posisi kameranya tidak berada di tengah, melainkan di sisi kiri atas.

OnLeaks mengklaim bahwa iPhone terbaru ini sedang dalam tahap Engineering Validation Test (EVT) dan sewaktu-waktu bisa berubah ketika nanti bakal diluncurkan. Rencananya, Apple bakal meluncurkannya pada bulan September nanti.

Desas-desus mengenai tiga kamera pada iPhone terbaru sebelumnya pernah dihembuskan Bloomberg. Bahkan, kabarnya smartphone ini akan mengusung teknologi sensor 3D pada kamera belakang yang mirip dengan OPPO R17 Pro.

Related Posts
1 daripada 275
iphone xi
Render iPhone XI (foto: @OnLeaks)

Meskipun bocoran yang beredar tidak menampilkan wujud bagian depan iPhone terbaru, namun berdasarkan informasi Ice Universe, Apple akan tetap membawa fitur notch yang banyak ditiru ponsel kekinian. Namun pada tahun 2020, vendor ini bakal membuat “punch hole” alias lubang pada layarnya seperti yang akan dimiliki Samsung Galaxy Note 10.

Lalu bagaimana dengan harga? Meskipun tidak memberikan memberikan bocoran mengenai hal ini, mungkin bisa disimpulkan bahwa iPhone terbaru akan selalu lebih mahal. Namun, bisa saja harga akan lebih murah, mengingat performa perusahaan Apple tidak terlalu menggembirakan dari penjualan iPhone XS, XS Max, dan XR.

Menurut kamu, jika benar bahwa desain iPhone XI akan seperti ini, bakalan keren apa nggak sih?

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Balasan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: