Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Masuk Indonesia, Fastwork Tawarkan Jasa Freelancer Gratis Bagi Pemilik Bisnis

Di Indonesia, platform untuk mempertemukan tenaga kerja lepas (freelancer) dengan pemilik usaha sudah tak asing lagi. Beberapa platform yang sering digunakan adalah Freelancer, Sribulancer dan Projects.co.id. Kini ada lagi pemain baru yang masuk, yaitu platform jasa freelancer Fastwork asal Thailand.

Fastwork adalah perusahaan asal Thailand yang didirikan pada tahun 2015 oleh para entrepreneur dan insinyur dari Silicon Valley dan New York. Platform tersebut telah sukses mendominasi pasar Thailand. Keberhasilan jasa freelancer Fastwork di Thailand membuat perusahaan tersebut melebarkan sayapnya ke Indonesia pada Agustus 2018. Demi dapat bersaing dengan memikat pengguna baru, Fastwork memberikan promo jasa freelancer gratis bagi pengguna baru.

Di Asia Tenggara, pengguna platform Fastwork ini sudah cukup banyak, lebih dari 300 ribu bisnis. Layanan yang tersedia pun puluhan ribu, mencakup desain grafis, entri data, pemasaran online dan influencer, pengembangan website dan aplikasi. Pemilik usaha yang menggunakan layanan ini pun dari berbagai kategori, termasuk usaha kecil menengah dan bisnis startup.

Sistem yang disediakan oleh startup jasa freelancer Fastwork pun membantu tenaga kerja lepas untuk mempermudah menyampaikan layanan dan berinteraksi dengan pemberi kerja. Freelancer dapat dengan mudah mempromosikan layanan, mengelola pesanan, mengumpulkan pembayaran, bertukar file dan berkomunikasi dengan klien.

Baca juga: Tips Jitu Mengoptimalkan Laptop Bisnis ASUSPRO

Fastwork Beri Jasa Freelancer Gratis
Fastwork Beri Jasa Freelancer Gratis

Promo Jasa Freelancer Fastwork

Selama Februari 2019, perusahaan penyedia jasa Fastwork memberikan promo bagi pengguna baru yang ingin mendapatkan tenaga kerja lepas secara gratis di berbagai bidang. Caranya hanya dengan memasukkan kode GRATIS500 pada kolom yang tersedia. Bidang yang tersedia pun cukup luas, di antaranya adalah desain, pengembangan website, penulisan dan lain-lain.

Promo untuk mendapatkan jasa freelancer gratis yang ditawarkan oleh Fastwork berlaku di banyak bidang kecuali untuk menambah followers. Pengguna baru bisa mendapatkan diskon maksimum Rp500 ribu per transaksi.

Pemberi kerja bisa mencari dan mempekerjakan tenaga kerja lepas dengan mudah, aman, cepat dan hemat biaya. Dengan demikian pemilih usaha bisa lebih cepat dalam mengembangkan usaha mereka.

“Sudah ada lebih dari 50 ribu pengguna terdaftar pada platfrom Fastwork, ribuan transaksi per bulan pun sudah terjadi. Kerja sama yang kuat telah dibangun Fastwork dengan dukungan lebih dari 5.000 freelancer yang siap bekerja secara profesional,” ucap, Harry Akbar Sutiono, Country Director Fastwork Indonesia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More