Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

JavaMifi Digandeng Singapore Airlines untuk Sediakan Akses Internet Bagi Traveler

Terbang sekaligus dapat penawaran khusus untuk internetan sepuasnya.

Bagi traveler yang sering menggunakan maskapai penerbangan Singapore Airlines mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama KrisFlyer yang merupakan keanggotaan premiumnya yang menawarkan berbagai benefit. Nah, benefit tersebut makin marak dengan digandengnya JavaMifi.

Kerja sama antara KrisFlyer dan JavaMifi diungkapkan Andintya Maris, founder JavaMifi dalam acara buka bersama media yang digelar Kamis (16/5/2019) di Jakarta. Menurutnya, kerja sama tersebut bisa menambah nilai bagi kedua pihak.

“Singapore Airlines merupakan maskapai bintang 5 yang memiliki reputasi baik. Mereka sangat menjaga kepuasan pelanggannya, di mana salah satunya dengan program KrisFlyer. Hal ini menginspirasi kami untuk memerlakukan hal yang sama kepada pelanggan kami untuk memberikan mereka yang terbaik,” ujarnya.

Melalui kerja sama tersebut, anggota KrisFlyer mendapatkan benefit untuk mendapatkan perangkat Mifi dari JavaMifi yang memungkinkan mereka bisa berinternetan tanpa batas. KrisFlyer sendiri memberikan extramiles yang bukan cuma bisa digunakan untuk terbang dengan Singapore Airlines saja, tetapi juga SilkAir, dan lebih dari 30 mitra maskapai kelas dunia lainnya dengan lebih dari 1.000 destinasi di lebih dari 170 negara.

Berlangsung hingga 22 April 2020, anggota Krisflyer bisa mendapatkan potongan harga 20% untuk semua pelayanan JavaMifi dengan tujuan penerbangan ke mana saja. Untuk mendapatkan penawaran ini cukup lakukan penukaran secara online maupun offline.

Untuk penukaran online bisa dilakukan dengan memasukkan kode unik yang diberikan KrisFlyers saat proses pemesanan di www.javamifi.com. Sedangkan untuk penukaran secara offline bisa dilakukan dengan mengunjungi booth JavaMifi di Terminal 3, Check-in Island A, Bandara Soekarno-Hatta dengan cara menunjukkan email mengenai promo ini.

Related Posts
1 daripada 8

Menjangkau 160 Negara

Untuk menjaga konektivitas penggunanya, JavaMifi mengklaim layanannya sudah menjangkau 160 negara dan akan terus meningkatkan jumlah tersebut. Tidak hanya bekerja sama dengan satu operasi di suatu negara saja, menurut Andintya, pihaknya menggandeng lebih dari satu operator terbaik agar pengguna tidak tergantung dengan salah satu operator.

“Jadi ketika salah satu operator tidak memiliki jangkauan di wilayah tertentu, otomatis beralih ke operator yang jangakuannya kuat di wilayah tersebut. Dengan begitu traveler tidak akan kehilangan koneksi internet selama bepergian,” jelasnya.

javamifi

 

Anindtya juga menambahkan, dengan jangkauan sebanyak 160 negara menurutnya sudah hampir seluruh dunia layanan yang dijangkau JavaMifi. Dia mengklaim hampir tidak ada negara yang tidak bisa dimasuki layanannya.

“Kecuali dua, yakni Korea Utara dan wilayah perbatasan di Pakistan. Yang pasti di kawasan-kawasan yang dekat perbatasan akan sulit bagi kita untuk membuka layanan,” tegasnya.