Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Lewat Kampanye #AsliTulus, JD.ID Ingin Geber Flash Sale yang Masuk Akal Selama Ramadan

Kampanye ini menawarkan berbagai program diskon yang asli dengan tulus.

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi jika bulan Ramadan mendatangkan berkah bagi siapa saja, terutama pelaku e-commerce. Tak heran demi mendatangkan banyak berkah di bulan suci ini, JD.ID menghadirkan berbagai program menarik dengan titel #AsliTulus, termasuk flash sale yang kini jadi ‘primadona’ konsumen e-commerce.

Berlangsung 14-17 Juni 2018, kampanye #AsliTulus ditandai dengan kehadiran program-program diskon yang menarik. Di antaranya Must Need Ramadan yang menawarkan berbagai produk yang relevan dengan kegiatan peribadatan umat Islam selama Ramadan, seperti baju koko, cemilan, buku Islami, dan perangkat ibadah lainnya.

Menyadari bahwa Hari Raya Idul Fitri lekat dengan tradisi parsel, JD.ID juga ada program Ramadan Hampers di mana konsumen bisa membeli paket parsel seharga Rp 99.000 yang berisi produk-produk groceries di dalam paket yang dikemas dengan cantik.

Selama kampanye #AsliTulus berlangsung, JD.ID menggandeng sebanyak 11 bank untuk memberikan diskon dan cashback, seperti BTN, Digibank, Citibank, BNI, Mandiri, CIMBNiaga, Permata Bank, MNC Bank, Bank Bukopin, UBO, dan OCBC NISP, serta ada kemudahan untuk membeli produk dengan cara kredit via BFI Finance, Kreditplus, dan Kredivo.

Meskipun mengusung kampanye tematik Ramadan, JD.ID juga tetap mengusung promo signature seperti Flash Sale, Brand Offers, dan Coupon Deals. Bahkan, dalam rangka memanjakan mereka yang sedang ngantuk setelah sahur, e-commerce ini menghadirkan flash sale bertitel “Sale Anti Ngantuk” yang berlangsung pukul 04.30 – 06.00 pagi.

Lalu apa bedanya dengan program flash sale yang dijalankan banyak e-commerce lainnya? Menurut Teddy Arifianto, Head of Corp. Communication JD.ID, flash sale yang dijalankan pihaknya lebih mementingkan customer point of view.

Related Posts
1 daripada 10

“Jadi kita punya flash sale yang durasinya masuk akal. Kami tidak ingin nantinya konsumen bertanya-tanya dan kecewa,” ujarnya.

Teddy mengakui, flash sale memang bisa berakhir dengan cepat, terutama jika produk yang ditawarkan adalah produk yang dicari-cari konsumen. Menurutnya, diberikan sebanyak apa pun jumlahnya, jika memang jadi buruan konsumen, pasti barang yang sedang flash sale akan habis dalam hitungan detik. Apalagi, ada juga konsumen yang membeli produk lebih dari satu unit.

JD.ID

“Makanya kami ingin memperbaiki sistem yang ada, biar waktunya lebih lama. Jadi nantinya tidak ada konsumen yang bertanya-tanya ‘siapa aja sih yang dapat barangnya?’ dan meragukan kampanye ini. Mudah-mudahan sih banyak konsumen yang bisa dapat,” ujarnya.

Nah, ingin membuktikan bahwa flash sale kampanye #AsliTulus itu benar-benar asli dan tulus? Mulai sekarang pantengin aja jadwal flash sale JD.ID, Gizmolovers!

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Balasan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: