Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

JOOX Gelar Kompetisi Karaoke Digital Pertama Di Indonesia

Setelah cukup sukses diadakan tahun lalu, kali ini Joox kembali menggelar lomba karaoke melalui aplikasi. Ajang bertajuk Joox Karaoke Superstar Vol 2 ini diklaim merupakan ajang kompetisi menyanyi Indonesia pertama yang dilakukan secara digital di aplikasi musik Joox.

Pada kompetisi ini, peserta dapat dengan mudah ikut serta menggunakan ponsel mereka. Peserta dapat mengikuti kompetisi di mana pun dan kapan pun mereka berada. Para peserta dapat mulai mengirimkan rekaman karaoke mereka pada tanggal 20 Agustus 2019. Para finalis juga akan mendapatkan sesi pelatihan sebelum memasuki babak final pada akhir Oktober.

Peter May, Head of Joox Indonesia mengatakan pihaknya melihat angka pengguna fitur karaoke JOOX tumbuh berkala sejak kami pertama kali meluncurkannya. Hal ini menunjukan bahwa bernyanyi merupakan salah satu aktivitas yang diminati banyak orang.  “JOOX akhirnya mengadakan Karaoke Superstar Vol.2 guna memberikan kesempatan pada orang-orang untuk menjadi penyanyi profesional dan mendapat kontrak rekaman,” ujarnya.

Baca juga: Paket IM3 Unlimited Kini Dilengkapi Streaming Musik Spotify & JOOX

JOOX Karaoke Superstar

Related Posts
1 daripada 6

JOOX Karaoke Superstar

Joox Karaoke Superstar merupakan gabungan proses seleksi, pembinaan dan pelatihan oleh insan terbaik di industri musik Indonesia, untuk menemukan talenta tersembunyi melalui kompetisi yang berdurasi selama 10 minggu.

Untuk menggelar ajang ini, Joox bermitra bersama Trinity Optima Production, salah satu perusahaan rekaman dan manajemen artis terkemuka. Proses eliminasi akan semakin selektif karena para kontestan akan dinilai oleh tim dari Trinity Optima Production. Nantinya, pemenang dari kompetisi ini akan mendapatkan kontrak rekaman, pastinya akan membuka peluang di sektor hiburan Indonesia.

Kompetisi tahun ini akan dibimbing oleh musisi profesional Indonesia yaitu Tantri “KOTAK”, Baim “The Dance Company”, dan Rinni Wulandari.

Nantinya kompetisi ini dibagi menjadi tiga babak. Pertama, akan ada babak eliminasi dimana para kontestan akan dipilih oleh pre-caster. Babak ini akan berlangsung selama tiga minggu, dimana pemenang yang dipilih setiap minggunya akan lolos ke babak berikutnya.

12 finalis yang akan terpilih akan mengikuti program karantina, dimana mereka akan mendapatkan bimbingan dalam semua aspek industri musik dari para mentor. Tidak hanya ilmu bernyanyi yang akan dilatih, tapi JOOX Karaoke Superstar 2019 juga akan memberikan kelas berpakaian, koreografi, dan juga pelatihan bersama para mentor untuk meningkatkan kualitas pemenang yang akan memasuki industri musik Indonesia.