Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

JSI Buka Showroom Dahua, Hadirkan Experience Teknologi Surveilans

Setelah ditunjuk menjadi distributor kedua di Indonesia untuk produk surveilans Dahua di awal tahun ini, PT Jaring Semesta Integrasi (JSI) meresmikan kantor baru sekaligus sebagai showroom Dahua pada Senin kemarin di Jakarta(3/12/2018)

Showroom Dahua tersebut berlokasi di Elang Laut Boulevard Blok C19/20, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Sendy Suwendy, Direktur JSI, mengatakan showroom Dahua terbuka bagi masyarakat umum yang ingin mengetahui mengenai teknologi surveilans khususnya pemanfaatan CCTV dan update terbaru mengenai security system.

Tujuan adanya showroom Dahua ini menurutnya adalah sebagai experience center dan proof on concept (area coba produk dan sistem) bagi sistem integrator. “Siapa saja bisa datang ke sini untuk melihat-lihat produk yang ditampilkan dan nanti tim kami akan membantu menjelaskan manfaatnya. Jadi, bagi yang merasa awam mengenai CCTV, kami persilakan untuk datang dan mengenal lebih jauh mengenai solusi keamanan dari produk yang ada,” ujar Sendy saat jumpa pers pembukaan showroom Dahua di kawasan PIK, Jakarta.

Dijelaskan lebih lanjut, pada showroom Dahua ini, JSI menampilkan display produk dan solusi yang dapat di demonstrasikan. Tampak jejeran seri produk seperti Panoramic & Fish Eye CCTV – yang dapat melihat secara panoramik 360°, Thermal CCTV (kamera surveilans dengan sensor suhu atau temperatur), Explosion Proof CCTV (kamera yang tidak memicu ledakan).
Baca juga: Teknologi Surveilans Kian Dibutuhkan, Dahua Bidik Pasar Indonesia

Suasana showroom
Related Posts
1 daripada 2

Di showroom terintegrasi ini, pengunjung juga bisa mendapatkan insight mengenai solusi security system terkini, seperti teknologi Face Recognition (untuk pengenalan wajah), People Counting  (untuk menghitung orang yang lalu lalang di suatu lokasi), dan LPR (untuk pengenalan pelat nomor kendaraan). Jadi apapun solusi yang diinginkan baik itu untuk kebutuhan personal, skala kecil-menengah hingga proyek untuk kota, negara, infrastruktur publik, JSI menyediakannya dengan variasi range harga sesuai kebutuhan.

Selain menyajikan display dan demo produk CCTV beserta kehebatan teknologinya, JSI juga menyediakan service center sebagai layanan purna jual terhadap produk-produk Dahua. Dengan begitu pelanggan tidak perlu khawatir apabila mengalami masalah atau kendala pada produk setelah pembelian.

“Kami hadirkan service center sebagai layanan purna jual berkesinambungan, dan memprioritaskan layanan terbaik bagi pelanggan dan mitra bisnis kami. Karena hubungan yang baik dengan merekalah yang menjadikan kunci utama kesuksesan kami,” pungkas Sendy.

Dalam acara peresmian kantor baru tersebut, JSI mengundang mitra bisnisnya se-Indonesia dan juga kalangan dari pejabat publik seperti anggota DPR hingga petinggi kepolisian.

 

 

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Balasan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: