Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Keandalan Kamera Vivo V15 Pro Hadirkan Sensasi Fotografi Malam Hari

Vivo V15 Pro resmi diluncurkan dengan beberapa keunggulan dibandingkan V15 pendahulunya, seperti Screen Touch ID dan media penyimpanan lebih lapang. Kendati masih mengusung keunggulan Triple Camera, ada peningkatan besar pada fitur ini, yaitu kamera utama yang dilengkapi sensor 48 MP. Maka otomatis ada pembaruan fitur Night Photography dengan AI Super Night Mode.

Kamera Vivo V15 Pro

Pada punggung smartphone terdapat Triple Camera yang dilengkapi dengan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI). pada kamera utama 48 MP. Berkat 48 juta Quad Pixel Sensor dengan teknologi Quad-PD pada kamera utama, maka sensor semakin peka cahaya dan menangkap lebih banyak detil. Teknologi Quad-PD akan menggabungkan empat komponen piksel 0,8-micron pixel menjadi satu piksel berukuran 1,6-micron pixel. Didukung juga dengan sensor 1/2.25-inci dan bukaan lensa F/1.8 yang memungkinkan untuk menangkap cahaya lebih banyak. Kemampuan tersebut membuat AI Super Night Mode bisa menangkap detail dengan warna tetap alami bahkan di kondisi gelap.

Selain kamera utama, pada triple camera juga terdapat sensor 8 MP dengan fitur Super Wide-Angle yang didukung AI. Dan untuk menangkap kedalaman obyek foto digunakan sensor 5 MP yang menghasilkan foto Bokeh atau portrait yang artistik, halus dan jernih. Fitur-fitur AI Triple Camera mencakup AI Super Wide-Angle, AI Portrait Lighting, AI HDR, dan AI Body Shaping. Ketika kamera belakang diaktifkan, maka bisa langsung terlihat mode AI Super Wide-Angle, AI Super Night Mode dan Professional Mode.

Beralih ke kamera depan, Vivo V15 Pro masih mengusung teknologi yang sama dengan Vivo V15, yaitu kamera dengan mekanisme Pop-Up. Kamera tersebut memiliki resolusi 32 MP, masih yang tertinggi untuk ukuran resolusi kamera depan. AI pada kamera depan ini memungkinkan mendapat foto terbaik saat swafoto. Apalagi dengan tambahan fitur AI Face Beauty yang menyediakan 13 opsi penyesuaian. Bila ingin memperoleh foto dengan komposisi tubuh proporsional, maka bisa dengan mudah memakai AI Body Shaping. Sementara kontras pun bisa lebih jernih berkat fitur AI HDR, hasil foto pun lebih artistik dengan lima opsi pencahayaan pada AI Portrait Lighting.

Jangan mengkhawatirkan sistem kamera Pop-Up ini mudah patah atau ringkih karena sudah melewati ribuan uji ketahanan, sehingga bisa melakukan 300 ribu kali mekanisme Pop-Up. Bagi yang senang membuka penguncian menggunakan metode pengenalan wajah, ada AI Face Access untuk autentikasi pengamanan kurang dari satu detik.

Paket Bundling Telkomsel

Vivo juga menyediakan paket bundling dengan telkomsel yang disertai dengan paket Telkomsel TAU 30 GB. Paket ini menawarkan kuota 30 GB per bulan dengan pembagian 20 GB untuk data dan 10 GB untuk hiburan. Tarif per bulan paket tersebut adalah Rp75 ribu dan bisa digunakan selama 12 bulan. Harga paket Vivo V15 Pro sendiri adalah Rp5.699.000.

Paket Bundling Vivo V15 Pro Telkomsel
Paket Bundling Vivo V15 Pro Telkomsel

Tentu menggiurkan sekali bukan? Kendati demikian, smartphone dengan harga di atas Rp5 juta tersebut ternyata masih belum dilengkapi NFC dan port USB tipe-C.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More