Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

TrueMoney dan BFI Finance Jalin Kemitraan Permudah Masyarakat Ajukan Pinjaman

Mengajukan pinjaman ke BFI Finance untuk memenuhi kebutuhan mendesak kini menjadi mudah tanpa harus mendatangi kantornya. Melalui genggaman tangan via smartphone masing-masing, publik memperoleh fasilitas cepat dan akurat mengajukan pinjaman paska terjalinnya kemitraan TrueMoney dan BFI Finance.

Kemitraan TrueMoney dan BFI Finance diresmikan pada Kamis, 18 Oktober 2018 di kantor TrueMoney Indonesia di bawah naungan PT Witami Tunai Mandiri di Jakarta Selatan.

Melalui kemitraan TrueMoney dan BFI Finance, pengguna bisa mengajukan permohonan pinjaman via agen TrueMoney yang lalu agen tersebut cukup  mengelik fitur BFI Finance yang tersedia di aplikasi TrueMoney Indonesia secara gratis melalui Android.

Usai mengisi data penting, seperti nama lengkap dan nomor Kartu Tanda Penduduk, hingga mengunggah foto pribadi, pengguna bisa tinggal menunggu verifikasi data melalui kunjungan dari pihak BFI Finance.

Keseluruhan pendaftaran pinjaman via TrueMoney ini gratis. Bagi agen TrueMoney sendiri mereka akan memperoleh komisi dari setiap transaksi permohonan pengajuan pinjaman ke BFI Finance yang mereka tangani.

agen aplikasi truemoney. Foto oleh youtube.com
Agen TrueMoney
Related Posts
1 daripada 2

Bagi BFI Finance, kemitraan TrueMoney dan BFI Finance membuka ruang bagi perusahaan yang sudah go public sejak 1990 tersebut merangkul lebih banyak nasabah baru secara mudah dan cepat. Sedangkan bagi TrueMoney, kerjasama keduanya menambah portofolio produk yang bisa digarap oleh 16 ribu agennya di seluruh Indonesia, selain menjadi tempat pembayaran BPJS Kesehatan, membayar pulsa atau membayar token listrik.

Baca juga: Aplikasi TrueMoney Permudah Rekrut Pengemudi Grab

Rio da Cunha, Direktur Utama TrueMoney Indonesia pada hari ini mengatakan kemitraan TrueMoney dan BFI Finance membuat masyarakat tinggal mendatangi agen TrueMoney untuk melakukan pendaftaran dengan melengkapi data pribadi. Kemudian, kata Rio, pihak BFI Finance akan melakukan verifikasi dan validasi data hingga sampai ke tahap persetujuan.

Produk unggulan yang ditawarkan via kemitraan TrueMoney dan BFI Finance hingga saat ini adalah pembiayaan kendaraan bermotor dan mobil dengan jaminan tertentu. Ke depannya kemitraan TrueMoney dan BFI Finance diharapkan bisa memfasilitasi pencarian dana untuk keperluan umroh.

Rudy Eddywidjaja, SVP Consumer Business Head dari PT BFI Finance Indonesia Tbk, mengatakan kemitraan TrueMoney dan BFI Finance merealisasikan upaya perusahaan tersebut untuk bisa menjadi solusi keuangan yang terpercaya bagi publik di segala lapisan.

“BFI berharap agen TrueMoney dapat menjadi perpanjangan tangan kami untuk dapat menjadi mitra solusi keuangan tersebut dan memberikan literasi keuangan yang tepat sesuai kebutuhan masyarakat,” kata Rudy.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.