Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Shopee Gelar Kompetisi ESports Berhadiah Rp15 Juta

Shopee juga rangkul tim eSports ternama Louvre

Shopee Fire Cup adalah kompetisi eSports yang diselenggarakan Shopee bersama Free Fire dan Nimo TV, dengan total hadiah Rp15 juta. Ajang ini digelar dalam rangka mendukung perkembangan industri eSports. Ada 200 pemain yang berpartisipasi dalam turnamen ini.

Kompetisi tersebut telah disiarkan langsung pada 9 Februari 2019 melalui Nimo TV, platform live streaming khusus game. Industri eSports di Indonesia memang berpotensi untuk terus berkembang, banyak anak muda yang berminat pada industri tersebut.

Shopee pun kini mempermudah para gamers untuk membeli voucher game populer seperti Arena of Valor, Free Fire dan Mobile Legends. Bahkan pada 9-10 Februari 2019 lalu disediakan juga promo cashback sampai Rp35 ribu. Promo tersebut berlaku untuk voucher game di Shopee 22.2 Men Sale Games Day.

“Di Shopee, kami yakin kalangan muda adalah penggerak utama ekonomi digital Indonesia. Kami berkomitmen terus mendukung industri tempat mereka bisa berkembang dan berkontribusi. Melalui Shopee Fire Cup, kami berharap dapat mendorong lebih banyak pemuda dalam mengejar minat mereka di era digital saat ini,” ucap Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia.
Baca juga: BBM Instant Games Sajikan Permainan Berbasis HTML 5 untuk Pengguna IOS dan Android

Kompetisi Esports Shopee Fire Cup

Related Posts
1 daripada 9

Shopee juga mengumumkan secara resmi kerja sama dengan Louvre, salah satu tim eSports ternama. Kerjasama tersebut melahirkan toko resmi Louvre di Shopee dan dukungan Shopee pada Louvre di berbagai kompetisi eSports. Tim Louvre saat ini terdiri dari 30 pemain profesional dan menyandang banyak prestasi. Beberapa pemain terbaiknya adalah Kido, Marsha dan Watt.

Shopee Fire Cup - Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia dan Iwan Anfernee, Chief Operations Officer Louvre e-Sport team
Shopee Fire Cup – Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia dan Iwan Anfernee, Chief Operations Officer Louvre e-Sport team

“Demi memajukan industri eSports Indonesia, kami menyambut Shopee sebagai mitra utama yang memliki visi sama dengan kami. Mudah-mudahan melalui kerjasama dengan Shoppe semakin banyak pemuda Indonesia yang menyadari potensi industri eSports di Indonesia. Dengan demikian mereka dapat memulai eSports sebagai hobi atau bahkan karir mereka,” ucap Erick Herlangga, Direktur Louvre Indonesia.

Handhika juga berharap bahwa kerja sama antara Louvre dengan Shopee, serta peluncuran Shopee Fire Cup menjadi awal yang baik. Kerjasama tersebut merupakan wujud komitmen Shopee di industri eSports.

“Kami yakin industri eSports akan terus berkembang di Indonesia. Dan kami berharap bersama dengan Louvre kita bisa membantu mendorong maju industri eSports,” pungkas Handhika.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More