Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Laptop Gaming Predator Triton 500 Gahar dengan Bodi Ultra Thin

Predator Gaming hadirkan dua laptop andalan dengan desain inovatif, yaitu Predator Triton 900 dan Predator Triton 500. Keunggulan dari Predator Triton 500 adalah bodi yang begitu tipis, hanya 17,9 mm dengan bahan all-metal dan narrow bezel. Prosesor yang digunakan pun canggih, yaitu Intel Core i7 H series yang kinerjanya didukung memori DDR4 berkapasitas 32 GB.

Layar laptop gaming ini berukuran 15,6 inci dengan teknologi IPS 300 nits dan resolusi Full HD. Tampilan pun tampak lebih hidup dengan refresh-rate 144 Hz dalam 3 ms overdrive dan teknologi Nvidia G-Sync. Screen-to-body ratio dari laptop ini mencapai 81%. Bentuknya yang ramping mendukung mobilitas penggunanya, sehingga gamer bisa tetap bermain saat berpergian.

Gamer bisa bermain dengan kualitas optimal dan berkesan berkat teknologi baru Ray tracing dan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI). Kartu grafis Nvidia GeForce RTX pada Predator Triton 500 tersedia dalam dua pilihan, yaitu 2080 dan 2060 dengan desain Max-Q. Kinerja keduanya tetap didukung oleh memori GDDR6 yang super cepat. GPU bisa di-overclock dan VR-Ready, sehingga gamer bisa menikmati pengalaman gaming dan VR terkini. Kinerja GPU pun masih bisa didongkrak dengan tombol turbo, sehingga pengalaman gaming lebih baik lagi.

Sistem pendinginan laptop didukung oleh kipas AeroBlade 3D generasi ke-empat, teknologi CoolBoost, dan enam heatsink. Pendinginan canggih tersebut mempu menjaga laptop tetap dingin walau digunakan bermain game kelas AAA dalam durasi panjang. Yup! Daya tahan baterai ini memang cukup lama yaitu sampai delapan jam.

Acer Predator Triton 500
Acer Predator Triton 500

Kendati tipis, Predator Triton 500 memiliki port yang cukup lengkap, yaitu HDMI 2.0, Mini DP dan Thunderbolt 3.0. Jadi bisa dihubungkan ke tiga unit monitor eksternal dengan resolusi 4K sekaligus. Tersedia juga dua buah NVMe PCIe dengan konfigurasi RAID0 SSD.

Harga dan Promo Predator Triton 500

Berdasarkan pilihan kartu grafis, Predator Triton 500 tersedia dalam dua varian. Varian pertama dengan GPU Nvidia GeForce RTX 2080 yang dibandrol mulai dari Rp54 juta. Bila ingin sedikit lebih murah bisa memilih varian dengan GPU Nvidia GeForce RTX 2060 yang harganya Rp35 juta. Ada promo menarik lho untuk pembelian dalam periode 14 Maret sampai 30 April 2019, yaitu Predator Gaming Utility Backpack.

Selama Maret 2019, setiap pembelian Predator Triton 500 dengan GeForce GTX 2080 maka bisa memperoleh kursi gaming Predator PGC810. Sementara di bulan April 2019 bonusnya adalah headset gaming Predator Galea 500. Tersedia juga tiga games dari promo RTX Triple Threat NVIDIA sampai 4 April 2019. Bila memilih membeli varian denganGeForce GTX 2060, tersedia headset gaming 500 selama periode promo. Bonus tambahan dari promo RTX Triple Threat Nvidia adalah satu game yang berlaku sampai 4 April 2019.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More