Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Lazada Berkah untuk Semua Bakal Bikin Penderita Bibir Sumbing Tersenyum di Hari Lebaran

Lebaran bukan cuma baju baru, tetapi juga senyum baru bagi penderita bibir sumbing.

Selama bulan Ramadan, banyak e-commerce yang menghadirkan berbagai program dan diskon. Tidak sedikit pula yang menyematkan program donasi, di mana salah satunya adalah Lazada.

Ya, melalui program bertitel Lazada Berkah untuk Semua, e-commerce ini mengajak semua masyarakat Indonesia baik itu customer maupun seller untuk berbagi kebahagiaan dan semangat Ramadan. Dalam momen Mega Sale Ramadan yang digelar 14-16 Mei 2019, setiap customer transaksi sebesar Rp 100 ribu, Lazada akan mendonasikan sebesar Rp 1.000 yang akan dialokasikan kepada Yayasan Smile Train Indonesia untuk membantu anak-anak penderita bibir sumbing.

“Kenapa namanya  Lazada Berkah untuk Semua? Karena dalam bulan Ramadan ini kami ingin membagi berkah bukan hanya untuk satu orang, tetapi banyak orang. Mudah-mudahan pada Lebaran Idul Fitri nanti, mereka bisa tersenyum dengan sempurna,” ujar Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia dalam konferensi pers yang digelar di Jakarta, Kamis (9/5/2019).

lazada berkah untuk semua

 

Related Posts
1 daripada 27

Untuk program diskonnya, Lazada Berkah untuk Semua juga menyiapkan berbagai rangkaian promo, seperti Diskon terGILA 99%, Crazy Flash Sale, dan Slash It! yang bakal menghadirkan berbagai produk dari berbagai brand. Dengan adanya program ini berkah bukan cuma diberikan kepada customer yang mendapatkan harga terbaik, tetapi juga bagi para seller yang mendapatkan peningkatan penjualan.

Seperti diketahui, bulan Ramadan terutama menjelang Lebaran sangat erat kaitannya dengan aktivitas belanja. Hal ini seperti diungkapkan Haikal Bekti Anggoro, VP Head of Traffic Management Lazada Indonesia, di mana pada bulan ini akan terjadi peningkatan transaksi secara signifikan.

“Yang paling tinggi tentunya untuk kategori Fashion, karena Lebaran erat kaitannya dengan baju baru. Bahkan ‘doktrin’ seperti ini sudah ada lagunya. Kemudian, kategori Elektronik berada di peringkat selanjutnya karena orang suka memanfaatkan THR untuk membeli gadget atau barang elektronik terbaru,” ujarnya.

Dalam mengantisipasi transaksi yang meningkat selama Ramadan, Lazada telah menyiapkan sebanyak lebih dari 5.000 mitra kurir Lazada Express (LEX) yang akan mengantarkan barang hingga ke rumah customer di seluruh Indonesia. Dengan begitu masalah keterlambatan bisa diminimalisir sedemikian mungkin.

Jadi, kira-kira kamu mau memborong produk apa nih selama Ramadan ini, Gizmolovers?