Gizmologi
The Bilingual Tech Media

Lazada Ajak Konsumen Goyang Bareng untuk Dapat Hadiah di Ulang Tahun ke-6

Berbagai hadiah dan diskon hingga 96% siap digeber!

Mengusung tema “Festival untuk Semua”, Lazada yang berulang tahun ke-6 telah menyiapkan mega campaign untuk konsumen pada 25-26 April 2018. Bahkan, di aplikasi terbarunya, e-commerce ini mengajak konsumen untuk goyang bareng.

Ya, melalui update terbaru aplikasinya, Lazada Indonesia mempersiapkan berbagai hal dalam rangka merayakan ulang tahunnya. Di antaranya, menghadirkan fitur Shake-Shake di mana pengguna harus menggoyang smartphone untuk dapat hadiah berupa voucher belanja.

“Semakin sering digoyang, semakin besar pulang dapat voucher hingga Rp 200 ribu yang bisa digunakan tanpa minimum order,” ujar Haikal Bekti Anggoro, Head of Mobile Lazada Indonesia dalam jumpa pers yang berlangsung Rabu (11/4/2018) lalu di Jakarta.

Haikal mengklaim, inovasi yang dilakukannya ini murni untuk konsumen dan belum pernah ada di e-commerce apa pun. Dia bahkan mengajak konsumen untuk menggunakan fitur tersebut dan memantau promo ulang tahun yang akan digelar mulai tengah malam 25 April mendatang.

“Ini merupakan cara terbaru kami berinteraksi dengan konsumen, bukan sekedar jualan. Pokoknya semua update dan keseruan bakal kami hadirkan di smartphone,” pungkasnya.

Sementara itu, Duri Granziol, Co-CEO Lazada Indonesia, mengungkapkan pihaknya akan terus melakukan inovasi demi memuaskan konsumen, termasuk reseller. Selain pengalaman berbelanja, kualitas barang yang dijual merupakan salah satu yang dijaganya.

“Kepuasan konsumen tidak terlepas dari kiprah seller. Makanya kami manjakan mereka dengan berbagai fasilitas, mulai dari Fullfilment By Lazada yang berupa gudang di 5 kota di Indonesia, kami uga ada aplikasi Seller Centre untuk memfasilitasi mereka untuk menjalankan kampanye produk yang dijualnya hingga program pengembangan bagi UKM,” ujarnya.

Nah, pada perayaan ulang tahunnya, Lazada Indonesia akan memberikan diskon hingga 96% dengan lebih dari 66 produk brand terkemuka serta ribuan seller market place yang akan meramaikannya. Bahkan, untuk kali ini perayaannya dilakukan serentak di 6 negara, sehingga bisa menjangkau lebih dari 560 juta konsumen di Asia Tenggara, seperti Indonesia, Malaysia, Singapura, Vietnam, Filipina, dan Thailand.

“Kami juga akan menggelar flash sale untuk ribuan jenis barang dan melibatkan banak bank untuk memberikan potongan diskon hingga Rp 250 ribu. Pokoknya kami akan hadirkan yang terbaik untuk konsumen dengan harga terbaik pula,” pungkas Achmad Alkatiri, Chief Marketing Office Lazada Indonesia, di kesempatan yang sama.

%d blogger menyukai ini: