Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Lenovo Latih Para Profesional Menjadi CEO

Sekarang anak muda setelah lulus kuliah tidak hanya terobsesi bekerja di perusahaan bonafid. Tapi tak sedikit pula yang berambisi jadi entrepreneur dengan mendirikan perusahaan startup. Sosok anak muda profesional seperti inilah yang dibidik Lenovo lewat jajaran ThinkBook. Berbagai cara dilakukan untuk memperkenalkan seri baru ini, salah satunya adalah menggelar Lenovo ThinkBook CEO Club.

Untuk menggelar Lenovo ThinkBook CEO Club, perusahaan komputer asal China tersebut bekerja sama dengan Creativepreneur Event Creator dan Duta Bangsa. Lenovo mendukung penung ajang ini sebagai perwujudan komitmen untuk memperkuat millenial workforce & entrepreneurship dengan berbagai perangkat dan solusi teknologi.

“Melalui Lenovo Thinkbook CEO CLUB, kami dapat berkontribusi untuk memberdayakan profesional muda agar lebih produktif. Banyak wawasan baru yang bisa didapat oleh para profesional muda untuk menjadi seorang CEO, termasuk dari aspek teknologi,” ujar Budi Janto Country General Manager, Lenovo Indonesia di Jakarta (27/8/2019).

Baca juga: Melebihi Target, EV Growth Galang Dana Rp2,9 Triliun untuk Investasi Startup

Lenovo ThinkBook CEO Club

Related Posts
1 daripada 9
Para praktisi Lenovo Thinkbook CEO CLUB

Di ajang ini, para peserta akan dilatih selama 2 hari bersama para praktisi dan ahli di bidangnya, guna mempelajari, membangun, dan mengasah cara berpikir layaknya seorang CEO.

Hal ini dianggap penting. Karena untuk mempersiapkan seorang menjadi CEO atau bos startup, tentunya banyak sekali yang harus dipelajari. Mulai dari menguasai ilmu komunikasi, personal branding, financial planning, creative thinking, dress to Iipress hingga bagaimana mengatur dan mengendalikan stress.

Ada beberapa tokoh yang berbagi ilmu di ajang Lenovo ThinkBook CEO Club. Salah satunya adalah mantan Menteri Perdagangan sekaligus pengusaha Gita Wirjawan yang akan membagikan cara membangun komunikasi leadership bersama CEO Tiket.com, Gaery Undarsa. Turut hadir pula  Wisnutama bersama content creator Dennis Adhisawara yang akan membimbing peserta mengembangkan cara berfikir kreatif.

Nama-nama lain yang tidak asing seperti Dedy Corbuzier dan Putri Tanjung akan memberikan banyak pembekalan mengenai Personal Branding. Aakar Abyasa, CEO dan Founder Jouska akan mengajarkan strategi dalam merencanakan keuangan. Hingga Raditya Dika mengajak kita untuk menyelami dunia beretika dalam dunia digital.

Untuk dapat bergabung dalam event Lenovo Thinkbook CEO CLUB, tiket sudah dapat diperoleh melalui tiket.com. Event ini akan berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal 7 dan 8 September 2019 di Kantorkuu Co-working and Office Space, Jakarta.