Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Perkaya Konten Live Streaming, Nimo TV Gandeng RRQ Esports

Prestasi RRQ Esports di arena kompetisi menjadi daya tarik tersendiri

Sebagai platform live streaming video game, Nimo TV berkomitmen memperkaya kontennya dengan merekrut bakat-bakat terbaik pemain video game profesional dan atlet eSports. Komitmen tersebut dipertegas dengan merangkul tim esports ternama, Rex Regum Qeon (RRQ) Esports sebagai rekan live streaming terbaru mereka.

Kerjasama Konten Live Streaming

Amy Cao, Global Marketing & PR Head Nimo TV mengungkapkan kebanggaan mereka atas kerjasama dengan RRQ Esports . Apalagi berbagai prestasi sudah dicapai RRQ selama perjalanannya di kancah persaingan eSports lokal dan internasional.

“Kami yakin kehadiran RRQ akan semakin memperkaya kualitas konten di Nimo TV, sebagaimana komitmen kami,” ucap Amy.

Komitmen Nimo TV sesuai dengan visi RRQ yang ingin mengangkat nama Indonesia di arena kompetisi tingkat Asia Tenggara dan dunia. Dalam membangun eSports di Indonesia, RRQ telah bekerjasama dengan berbagai pihak termasuk top brand, top players dan top organization. Maka pihak RRQ pun menyambut baik kerja sama dengan Nimo TV.

Related Posts
1 daripada 6

“Kami yakin kerja sama dengan Nimo TV dapat semakin memperkenalkan RRQ ke khalayak yang lebih luas, baik di Indonesia maupun negara lain tempat Nimo TV beroperasi,” ucap Adrian Pauline, CEO & Co-Founder RRQ Esports.

Pro Players RRQ
Pro Players RRQ

Dibentuk sejak Oktober 2013, RRQ sudah memperoleh 114 penghargaan dari berbagai perlombaan esports tingkat nasional dan internasional. Pendiri tim ini adalah beberapa pemain Dota 2 terbaik Indonesia yang juta sudah tak asing di komunitas eSports internasional. Selama berkembang, ranah mobile eSport pun telah dirambah RRQ dengan membuka berbagai divisi game lain.

Berkat kesuksesan meraih kemenangan Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 2, divisi Mobile Legends menjadi terpandang di arena persaingan lokal. Anggotanya adalah Dicky ‘Tuturu’, Muhammad ‘Lemon’ Ikhsan, William ‘Liam’ Setiawan, Try ‘AyamJAGO’ Sukardi, Calvien ‘InstincT’ dan Chen ‘James’ Jui Teng. Baru-baru ini divisi tersebut mengumumkan kerja sama terkini dengan divisi esports tim sepakbola Perancis, Paris Saint German (PSG) Esports.

Kerja sama live streaming yang dibentuk oleh Nimo TV dan RRQ Esport mencakup seluruh divisi video game di RRQ. Dengan demikian penggemar game dan eSports bisa menikmati sajian permainan berkelas dari pemain profesional tim RRQ eSports di Nimo TV.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More