Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

OPPO A9 2020 Resmi Dijual Perdana di Kota Bekasi

Setelah resmi meluncurkan A Series pada 17 September yang lalu, OPPO menggelar penjualan perdana smartphone A9 2020 mulai 20 September 2019 di beberapa kota besar di Indonesia, termasuk di Bekasi.

Di kota tersebut, penjualan perdana dilakukan di Bekasi Cyber Park di mana OPPO tidak hanya menjual prdouk, namun juga berbagai rangkaian kegiatan seperti area permainan, area photo booth dan experience A9 2020. Bekasi dipilih menjadi tempat penjualan perdana karena respon konsumen di daerah Bekasi cukup tinggi terhadap OPPO A9 2020.

Kegiatan ini akan menjadi momentum yang baik bagi OPPO untuk memperkenalkan posisi baru lini seri A ke konsumen Indonesia. Karena lini seri A merupakan seri yang memberikan kontribusi besar pada pangsa pasar OPPO.

Related Posts
1 daripada 396

“Sampai saat ini, seri A masih menjadi penyumbang terbesar pangsa pasar OPPO di Indonesia, kira – kira pada angka 60%. Lini seri A selalu menjadi perangkat favorit, dapat dilihat melalui laporan Canalys di kuartal kedua 2019, A5s dan A3s menjadi perangkat terlaris di Asia Tenggara, dan ini juga terjadi di Indonesia,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.
Baca juga: Inilah Daftar 5 Smartphone Terlaris di Asia Tenggara

Penjualan Perdana OPPO A9 2020

Lulu, warga Bekasi yang menjadi salah seorang pembeli pertama OPPO A9 2020 mengatakan ia membeli OPPO A9 2020 karena merasa cocok untuk kehidupan sehari-hari. “Saya sudah menggunakan OPPO selama 5 tahun, setelah mendengar ada A Series saya langsung kaget dong, rasanya ingin langsung ganti ponsel saja. Keunggulan ponsel ini pada spesifikasinya sangat berkualitas dan harganya sangat bersahabat,” ujar ibu muda ini yang membeli OPPO A9 bersama anaknya.

A9 2020 menjadi perangkat yang hadir dengan spesifikasi tinggi namun memiliki harga terjangkau. Perangkat ini menjadi perangkat resmi pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan prosesor terbaru Qualcomm Snapdragon 665.

Selain itu, kehadiran 8GB RAM dan 128GB penyimpanan internal membuat perangkat ini menjadi pilihan terbaik di pasar smartphone menengah. Tak lupa, OPPO juga melengkapi A9 2020 dengan dual stereo speaker yang dilengkapi teknologi suara Dolby Atmos. A9 2020 hadir dalam dua pilihan warna Marine Green dan Space Purple. Perangkat ini dijual mulai hari ini dengan harga Rp. 3.999 juta rupiah.