Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Mirip Angka Cantik Demo Berjilid, OPPO Store ke-212 Telah Hadir di Bandung

Dalam membantu menangani pertanyaan konsumen, sudah disiapkan pula trainer berpengalaman.

Tidak bisa dipungkiri, angka 212 telanjur erat dengan aksi demo berjilid yang sempat fenomenal di Jakarta. Namun, bagi OPPO store angka ini pastinya akan mengingatkan mereka pada Kota Bandung.

Hal ini bukan karena aksi demo alumni 212 digelar di Bandung, melainkan OPPO telah membuka store terbarunya yang kini berjumlah 212 di kota tersebut, Sabtu (6/10/2017) kemarin. Adapun lokasinya berada di Lantai 1 unit A 173-175 Trans Studio Mall, Jalan Gatot Subroto 289, Bandung.

Jadi buat Gizmolover warga Bandung yang mau mendapatkan pengalaman mencoba perangkat OPPO terbaru secara langsung dan bertanya-tanya mengenai keunggulannya, sudah bisa datang ke OPPO store terbaru di sana. Kamu bisa buktikan kecanggihan perangkat dari vendor ini terutama OPPO F3 yang fitur dual-camera untuk selfie-nya terbilang populer dan handal di kelasnya.

Pemilihan Trans Studio Mall sebagai tempat store terbaru OPPO tak lain karena mal ini dianggap premium dengan arsitektur dan image-nya yang elegan dan urban, sesuai dengan karakteristik produk OPPO. Hal ini seperti ditegaskan Darwin, Regional Manager OPPO Indonesia untuk wilayah Bandung.

Related Posts
1 daripada 55

“Tak hanya berlokasi di daerah yang strategis, mal ini juga terkoneksi dengan pusat hiburan keluarga Trans Studio. Ini merupakan upaya kami dalam menggaet konsumen premium di Bandung,” ujarnya lewat keterangan resmi yang diterima Gizmologi.

OPPO Store ke-212 ini hadir dengan luas 64 meter per segi yang terbilang luas untuk memuaskan para konsumen yang ingin mencoba produk OPPO. Dalam membantu menangani pertanyaan konsumen, sudah disiapkan pula trainer berpengalaman sehingga bisa memudahkan mereka untuk memilih mana perangkat yang paling cocok.

Asal tahu aja, sebenarnya kehadiran store ini melampaui target OPPO untuk di tahun 2017, di mana vendor ini menargetkan 200 toko. Dengan kehadiran toko ke-212 ini, otomatis Kota Bandung sudah memiliki 20 OPPO Store. Selain itu, store ini juga merupakan hasil kerja sama ke-11 OPPO dengan Mobile Galeri secara nasional dan ke-2 untuk di kota tersebut.

OPPO Store

Asyiknya, selama masa grand opening ini OPPO memberikan diskon hingga 20% untuk pembelian aksesoris original dan bagi pengguna F1s akan diberikan case perangkat tersebut secara gratis. Caranya? Buat aja foto selfie di depan store tersebut kemudian diposting ke Instagram, Facebook, atau Twitter.