Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Gelar Festival OVORIA, OVO Banjiri Mal Kota Kasablanka dengan Cashback 50%

Festival OVORIA diselenggarakan dengan konsep yang didesain khusus bagi generasi milenial

OVO menggelar festival OVORIA di Mal Kota Kasablanka yang akan memanjakan pengguna OVO dengan cashback 50% di ratusan merchant. Beberapa merchant yang ikut serta dalam promo cashback 50% OVO tersebut adalah Liberica, Old Chang Kee, Pepper Lunch, Puyo dan Yoshinoya. Festival ini diselenggarakan enam hari, mulai 12 Februari 2019 sampai 17 Februari 2019.

Selain cashback 50% OVO, tersedia hadiah total ratusan juta bagi pengunjung yang ikut kegiatan OVO Lucky Spin di Grand Atrium Kota Kasablanka. Berbagai konten super keren pun dapat ditemukan di Insta-Art Spot yang unik. Bagi yang hobi makan, bisa juga menikmati kuliner di Grab Zone. Sementara yang senang belanja bisa menghampiri seller favorit di Tokopedia Showcase.

Festival OVORIA ini diselenggarakan dengan konsep yang didesain khusus bagi generasi milenial, khususnya yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya.
Baca juga: Mengenal LinkAja, Layanan Uang Elektronik BUMN yang Siap Saingi OVO dan Go-Pay

Cara Mendapatkan Cashback 50% OVO di Festival OVORIA

Related Posts
1 daripada 13

Cashback 50% OVOCashback 50% bisa diperoleh di Festival OVORIA periode 15-17 Februari 2019. Sedangkan promo yang berlangsung pada periode 12-14 Februari 2019 hanya menyediakan cashback 30%.

Bila ingin menikmati keseruan di OVORIA, pengunjung cukup mengisi ulang OVO cash. Pengisian bisa dilakukan melalui ATM, internet banking/mobile banking, mitra pengemudi Grab, Booth OVO dan Alfamart. Informasi mengenai pengisian OVO bisa mengakses tautan ini.

“Kami ingin menghadirkan edukasi mengenai berbagai kemudahan transaksi non tunai melalui OVORIA. Hal ini dilakukan dengan mengusung elemen kreatif yang menjadi tren generasi milenial. Jadi cukup pakai OVO bila ingin berakhir pekan seru di Mal Kota Kasablanka,” ucap Sinta Setyaningsih, Head of PR OVO.

Kini OVO sudah beroperasi di 303 kota di seluruh Indonesia dan dapat digunakan di berbagai toko ritel offline, e-commerce, dan platform O2O. Pembayaran menggunakan platform ini juga sudah tersedia di 90% mal di Indonesia, termasuk hypermarket, department store, bioskop, kedai kopi, operator parkir dan jaringan rumah sakit.

OVO juga memudahkan membayar layanan transportasi Grab dan juga pemesanan makanan melalui Grab Food. Layanan ini pun tersedia dalam aplikasi Kudo beserta 1,7 agennya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.