Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Hadirkan Paket Prabayar Unlimited, BOLT 4G+ Batasi Kecepatan Sampai 8 Mbps

Saat layanan 4G LTE di Indonesia masih terhitung baru, Smartfren pada awal Januari 2016 meluncurkan paket unlimited prabayar. Layanan internet yang tidak dibatasi kuota dan FUP (fair usage policy) ini sempat populer di kalangan konsumen, namun dihentikan pada akhir April 2016 karena memang hanya promo. Layanan unlimited kemudian diteruskan BOLT 4G+ yang hanya berlaku untuk paskabayar. Sejak 4 September, provider tersebut meluncuran paket Prabayar Unlimited BOLT.

Menurut Billy Abe, Chief Product Officer BOLT, komitmen perusahaan pada pelanggan dibuktikan dengan meluncurkan paket Prabayar Unlimited BOLT pertama di Indonesia. “Pelanggan sudah mengenal BOLT sebagai operator 4G+ yang menyediakan layanan Mobile Broadband yang cepat, stabil dan terjangkau. Oleh karena itu, kami senang dapat meningkatkan layanan kami bagi pelanggan Prabayar dengan menghadirkan layanan paket internet Unlimited,” kata Billy Abe.

Dijelaskan lebih lanjut, paket Prabayar Unlimited BOLT ini terdiri dari tiga paket; paket Unlimited 3 hari dengan harga Rp49.000,-, paket Unlimited 10 hari dengan harga Rp139.000,- dan paket Unlimited 30 hari dengan harga Rp399.000,-, dengan pajak sudah termasuk di dalamnya. Paket ini dapat dipergunakan selama 24 jam tanpa batasan waktu.BOLT

Related Posts
1 daripada 258

Namun yang perlu diperhatikan konsumen adalah, kecepatan yang diberikan untuk ketiga paket ini dibatasi atau masih diterapkan FUP (fair usage policy). Pembatasan kecepatan itu adalah upload sampai 2 Mbps dan download yang dibatasi hanya 8 Mbps saja. Perbedaannya cukup signifikan jika dibanding paket serupa untuk pelanggan paska bayar yakni hingga 50 Mbps, namun dengan harga yang berbeda.

Untuk paket paskabayar dengan kecepatan sampai 20 Mbps, harganya IDR 349.00. Sedangkan untuk kecepatan sampai 50 Mbps harganya dipatok IDR 449.000. Dari sisi tarif, jelas lebih menarik paket paskabayar. Bedanya, untuk paket paskabayar ada biaya deposit dan pinalti.

This post is also available in: enEnglish (English)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.