Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Inilah Prediksi Kiprah 5 Raksasa Teknologi di Pameran Gadget IFA 2018

Pameran gadget IFA 2018 segera tiba. Ajang pameran gadget dan wearable terbesar tahunan ini akan digelar di Berlin, Jerman, antara 31 Agustus dan 5 September 2018. Internationale Funkausstellung Berlin atau IFA merupakan salah satu perhelatan barang elektronik konsumen dan perangkat terbesar dan tertua di kota tersebut.

Pameran gadget IFA 2018 akan menjadi momen penting bagi banyak produsen mengumumkan produk atau inovasi terbaru mereka, hingga bahkan merilisnya. Berikut prediksi lima firma top teknologi sebagaimana kami ambil dari phonearena.com:

1. Samsung

Kemungkinan vendor asal Korea Selatan ini akan memperkenalkan Galaxy Tab S4 plus Samsung Gear S4, si arloji pintar, yang cukup dinantikan debutnya dalam pameran gadget IFA 2018 ini.

Belakangan ini Samsung memberi nama merk ‘Galaxy Fit’, yang bisa saja mengindikasikan penerus seri Gear Fit sedang dalam pengerjaan. Akan menjadi kejutan yang menyenangkan jika wearable ini nongol di pameran gadget IFA 2018 pula, namun hingga sekarang belum ada bocoran atau laporan akan debut wearable ini dalam waktu dekat.

2. LG

Dalam ajang IFA tahun lalu LG memberi ruang debut bagi smartphone V30. Maka tak begitu mengejutkan jika ada kemungkinan rilis penerusnya pada pameran gadget IFA 2018 ini. sementara V30 telah memperoleh update menjadi smartphone LG V30S ThinQ, V40 menjadi brand yang bisa diperkenalkan. Atau bisa pula V40 ThinQ sebab LG kini menggunakan merk ThinQ untuk banyak gawainya yang memanfaatkan kecerdasan buatan.

LG V30S ThinQ. Foto oleh androidheadlines.com

Ada laporan yang menyebut LG kemungkinan merilis arloji pintarnya, yang diberi nama LG Watch Timepieace, yang akan menjalankan Wear OS, dalam pameran gadget IFA 2018 mendatang.

Related Posts
1 daripada 12
3. Sony

Sony menjadi salah satu perusahaan yang senang mendedikasikan waktu yang cukup untuk mengumumkan smartphone dalam ajang IFA, tak terkecuali dalam pameran gadget IFA 2018 ini.

Smartphone andalannya, Xperia XZ3 dan XZ3 Compact, diprediksi bakal memperoleh fokus lebih dalam ajang ini, bersamaan dengan produk lainnya, yang mencakup TV, smart speaker dan piranti rumah tangga.

Baca juga: Sony Xperia XZ2 Premium Akhirnya Pakai Dual Camera, Seperti Apa Kemampuannya?

4. Huawei

Vendor asal Tiongkok, Huawei, kemungkinan merilis penerus Mate 10 Pro dalam pameran gadget IFA 2018 ini. Mate 10 Pro yang diperkenalkan tahun lalu menuai respons yang baik. Huawei bisa memberi nama penerusnya ini sebagai Mate 11 Pro atau Mate 20 Pro. Gadget tipe phablet ini dikabarkan akan menawarkan layar super besar, yakni 6,9 inci dengan display OLED buatan Samsung dan spesifikasi lainnya yang mumpuni.

5. Asus

Awal Juni, Asus mengumumkan smartphone gaming ROG andalannya, tanpa memberi detil kapan peluncurannya. Ada kemungkinan smartphone ini memulai debutnya dalam pameran gadget IFA 2018 ini. Dipersenjatai dengan Qualcomm Snapdragon 845 dengan CPU berdapur pacu pada 2,96 GHz, 8 GB RAM, dan day baterai 4.000 mAh, tampaknya smartphone ini jadi impian setiap mobile gamer.

Mana di antaranya ke semuanya yang terbukti benar? Ditunggu saja ya, Gizmo lovers.

 

 

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Balasan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: