Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Mau Umrah? Kini Bisa Daftar Melalui 16,000 Agen TrueMoney Indonesia

Kementerian Agama memprediksi jamaah yang akan menunaikan ibadah umrah dari berbagai daerah tahun 2019 akan meningkat dibanding sebelumnya.  Tahun 2018 saja, jamaah yang pergi umrah mencapai sekitar 1,1 juta orang. Besarnya minat umat untuk beribadah ke tanah suci memunculkan banyak biro travel, hingga startup digital seperti Pergiumroh.com.

Platform Pergiumroh.com diluncurkan pada pertengahan 2018 sebagai adalah layanan satu atap untuk pencarian travel umroh terpadu dengan konsep marketplace. Menurut Faried Ismunandar, CEO Pergiumroh.com, pelayanan terbaik bagi jemaah umroh merupakan fokus utama bagi bisnis yang dirintisnya bareng Abul Ala Almaujudy (Chief Operating Officer) tersebut.

Hal ini yang mendorong Pergiumroh.com untuk terus mengembangkan inovasi produk dan layanan. Serta memberikan manfaat lebih guna menjawab kebutuhan masyarakat yang memiliki harapan untuk melaksanakan ibadah umrah dengan mudah, aman, dan terpercaya.

“Inilah salah satu alasan dan tujuan utama bagi Pergiumroh.com untuk bekerjasama dengan TrueMoney Indonesia agar seluruh masyarakat Indonesia dapat mengakses pemesanan umroh dengan lebih mudah dan tanpa perlu khawatir,” ujar Faried saat jumpa pers di kawasan Rasuna, Jakarta (15/1/2019.
Baca juga: iMabrur, Aplikasi Ibadah Haji dan Umrah Ala Indosat Ooredoo

Related Posts
1 daripada 2
Ki-ka: Rio da Cunha, Direktur TrueMoney Indonesia dan Faried Ismunandar, CEO Pergiumroh.com.

Kerjasama tersebut adalah dalam rangka penjualan paket umroh melalui lebih dari 16.000 agen EDC TrueMoney aktif di seluruh Indonesia. Pergiumroh.com sendiri saat ini jumlah biro travel yang bekerja sama sebanyak 21. “Walaupun jumlahnya saat ini hanya 21 agen tour travel untuk pergi umrah, namun pengguna bisa memilih hingga 400 paket yang tersedia sesuai dengan kebutuhan,” ungkap Faried.

Ia menambahkan, inisiasi kerjasama Pergiumroh.com dengan TrueMoney Indonesia diharapkan dapat menjawab keinginan masyarakat Indonesia yang bercita-cita untuk pergi umrah. Karena kemudahan mendapatkan informasi sekaligus melakukan pemesanan paket umrah bisa diakses dengan mendatangi agen langganan TrueMoney yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sementara itu Rio da Cunha, Direktur TrueMoney Indonesia mengatakan pihaknya bekerja sama dengan pegiumroh.com untuk memberikan layanan tambahan bagi konsumen yang dimana saat ini mereka dapat mengajukan umroh dengan skema pembayaran melalui angsuran.

“Proses pengajuan umroh melalui agen TrueMoney sangat mudah. Cukup datang ke agen TrueMoney yang tersebar di hampir seluruh Indonesia dan isi kelengkapan data yang diminta. Sedangkan keuntungan bagi agen adalah kesempatan meraih tambahan keuntungan diluar layanan yang sudah ada di aplikasi TrueMoney seperti pulsa, listrik, dan lainnya,” pungkas Rio.

 

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More