Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Predator Gaming Temukan 16 Tim PUBG dan 8 Tim DOTA 2 Terbaik di Indonesia

Berkomitmen Menggali Talenta esports Tanah Air, Predator Gaming Temukan 16 Tim PUBG dan 8 Tim DOTA 2 Terbaik untuk Berlaga di Babak Final Indonesia pada Asia Pacific Predator League 2019

Ajang Asia Pacific Predator League 2019, turnamen game kelas dunia terbesar di Asia Pasifik persembahan dari Acer, telah menyelesaikan tahap kualifikasi di Indonesia.  Menggali talenta esports Tanah Air, Predator Gaming menemukan 16 Tim PUBG dan 8 Tim DOTA 2 Terbaik untuk berlaga di babak Final Indonesia pada Asia Pacific Predator League 2019.

Berlangsung sejak awal bulan November 2018 lalu, tahap kualifikasi ini berhasil menyisihkan 16 tim PUBG dan 8 tim DOTA 2 terbaik untuk melanjutkan pertempurannya di babak final Indonesia di Jakarta pada tanggal 25-27 Januari 2019. Di babak final tersebut, seluruh finalis akan berlaga untuk menjadi perwakilan Indonesia untuk bertanding dengan 12 negara lainnya di babak final Asia Pacific Predator League 2019 di Bangkok, Thailand.
Baca juga: Asia Pacific Predator League 2019 Libatkan 14 Negara & Berhadiah Rp6 Miliar

Sebagai informasi, babak kualifikasi dilangsungkan sejak bulan November 2018 di 16 iCafe di 14 kota, yaitu Jakarta (Highgrounds Café, PC Barracx, TNC Kemanggisan), Medan (iCafe Medan), Palembang (Hans Pro Gaming), Yogyakarta (Skyland Jogja), Tangerang (Pondok Gaming), Semarang (Skyland Semarang), Samarinda (Magnet), Surabaya (3Kingdom), Bandung (Chronos), Malang (Hardcore), Bekasi (WCG Bekasi), Karawang (Skynet), Blitar (Manscave), dan Makassar (GIX). Pada babak kualifikasi ini, terdapat8 pro team yang diundang untuk bertanding di qualifier match DOTA 2, yaitu BOOM.ID, PG Barracx, RRQ, Evos, The Prime, Capcorn, Alter Ego, dan Juggernaut.

Berikut ini adalah daftar tim yang akan melanjutkan pertempuran di Jakarta pada Indonesia Final Stage Asia Pacific Predator League 2019.

DOTA 2

Related Posts
1 daripada 10

PUBG

Untuk informasi lebih lanjut tentang Asia Pacific Predator League 2019, silahkan kunjungi Facebook Predator Gaming Indonesia, Facebook Group Predator Gaming Indonesia Community, Instagram @predatorgamingindonesia atau laman www.predator-league.com dan www.acerid.com/predator-league untuk situs resmi khusus pertandingan Indonesia.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Balasan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: